Serial "Mama Mama Milenial" soroti masalah rumah tangga mama muda

Serial

Serial "Mama Mama Milenial" (2021). ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - GoPlay, platform video-on-demand dan live streaming interaktif dari Gojek mengawali tahun 2021 dengan serial originalnya bertajuk "Mama Mama Milenial" yang menyoroti fenomena terkini generasi milenial dan masalah rumah tangga para mama muda.

"Tak hanya menghadirkan kisah yang sangat mengena dengan fenomena nikah muda dewasa ini, unsur-unsur persahabatan yang mengharukan dan penyampaian cerita yang menarik menggunakan metode Point of View (PoV) juga dapat membuat anda berempati terhadap masing-masing karakter 'Mama Mama Milenial' di setiap episode-nya," kata Head of Creative Development GoPlay Chicha Dipsy melalui keterangannya, Kamis.

Berkolaborasi dengan rumah produksi Starvision, serial Mama Mama Milenial ini menyorot permasalahan rumah tangga lima perempuan muda yang bersahabat sejak masa SMA.

Mereka pernah berjanji untuk menikah muda dan hidup bahagia. Dipertemukan kembali sepuluh tahun kemudian di sebuah acara reuni, mereka pun dikejutkan oleh berbagai kisah yang tak terduga dalam menjalani rumah tangga masing-masing.

Dibintangi oleh Mikha Tambayong (Aira), Steffi Zamora (Bilqis), Nasya Marcella (Chaca), Rania Putrisari (Debby) dan Taskya Namya (Eda), serial ini juga dipenuhi drama dan canda tawa.

Salah satu pemeran utamanya, Mikha Tambayong, mengaku senang bisa menjadi bagian dari serial ini karena dianggap memiliki cerita yang menarik, dan mengangkat pesan-pesan penting mengenai pernikahan muda yang kini menjadi fenomena di kalangan milenial.

"Saya jadi banyak belajar bahwa banyak hal yang perlu dipikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menikah, apalagi menikah muda seperti karakter Aira yang saya perankan," ujar Mikha.

Proses syuting serial "Mama Mama Milenial" sendiri dilengkapi dengan protokol COVID-19 lengkap demi menjaga kesehatan dan keamanan seluruh kru dan pemain yang terlibat.

GoPlay Original "Mama Mama Milenial" mulai tayang tanggal 14 Januari 2021 dengan menghadirkan sebanyak 12 episode, yang masing-masing berdurasi sekitar 30 menit. Episode baru serial ini akan tayang secara eksklusif di GoPlay setiap hari Minggu.

Baca juga: Lima rekomendasi film indie untuk temani akhir tahun

Baca juga: "Unprofessional Cooking Show" hadirkan acara masak berkonsep baru

Baca juga: Kemenparekraf apresiasi GoPlay Indie jadi wadah sineas independen
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021