Rusun Promoter Polri bagikan sembako untuk warga terdampak COVID-19

Rusun Promoter Polri bagikan sembako untuk warga terdampak COVID-19

Pembagian 500 paket sembako oleh Keluarga Besar Rusun Promoter Polri kepada warga terdampak pandemi COVID-19 di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/11/2020). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)

Jakarta (ANTARA) - Keluarga Besar Rumah Rusun (Rusun) Promoter Polri Pesing di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, membagikan sebanyak 500 paket sembako untuk warga sekitar yang terdampak pandemi COVID-19.

Total paket sembako yang diberikan sebanyak 2,5 ton beras atas sumbangsih Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru melalui Kepala Rusun Promoter Polri Iptu Wiyanto.

"Pemberian bantuan sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi COVID-19," ujar Wiyanto di Jakarta, Kamis.

Pembagian sembako pada Rabu (4/11) tersebut menyasar warga RT 02,03,07 RW 02 Kedoya Utara, Jakarta Barat.

Baca juga: Jakbar bentuk satgas khusus tindak pengusaha tak tertib PSBB
Baca juga: 65 industri kecil dan menengah Jakbar dikerahkan produksi masker kain


Paket sembako tersebut dibagikan oleh ketua RT 04 dan RT 05 RW 02 Kedoya Utara yang bermukim di Rusun Promoter Polri dan Bhayangkari yang bernaung di wilayah Jakarta Barat.

“Semoga wabah pandemi Virus COVID-19 ini segera cepat berlalu agar masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa," ujar Wiyanto.

Pelaksanaan pembagian sembako tetap mengedepankan protokol kesehatan dan warga diimbau supaya tetap menjaga kesehatan serta menaati 3 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020