Cirebon (ANTARA) - Kasat Lantas Polresta Cirebon, Jawa Barat AKP Ahmat Troy mengatakan pihaknya telah mengidentifikasi delapan korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 184.300.

"Korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas sudah teridentifikasi," kata Troy di Cirebon, Senin.

Berikut identitas korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan kendaraan Micro Bus Elf D-7013-AN dan Toyota Rush B-2918-PKL yang mengakibatkan delapan orang meninggal dunia dan 16 mengalami luka-luka.

Baca juga: Delapan korban tewas kecelakaan Tol Cipali di RSUD Arjawinangun
Baca juga: Polisi sebut kecelakaan di Tol Cipali akibat sopir Elf mengantuk
Baca juga: Kronologi kecelakaan Tol Cipali KM 184 tewaskan delapan orang


Data korban meninggal dunia yang saat ini ada di RS Arjawinangun yaitu Sunad (51) pengemudi alamat Kelurahan Menteng Dalam RT 015/011 Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Kemudian Putri Ainur Ifazah (18) alamat Desa Meleten Rt 18/03 Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal. May Sri Korina (21) berasal dari Desa Lumingser Rt 20/03 Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Selanjutnya Cayem (62) alamat Desa Tembelang RT 06/02 Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes. Suharjo (40) dari Desa Bersoleh Rt 18/04 Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Troy melanjutkan untuk korban keenam dan ketujuh yaitu Rapiah (55) dan Warkonah (35) alamat Desa Bersoleh, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Dan yang terakhir yaitu Sugeng Raharjo (54) alamat Jl Mangga, Desa Balapulang Rt 03/01, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

"Semua korban meninggal dunia ini merupakan sopir dan penumpang Elf," katanya.
 

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2020