Mendagri pimpin wisuda Praja IPDN Angkatan XXVII

  • Selasa, 28 Juli 2020 14:19 WIB

Mendagri Tito Karnavian memberikan salam setelah menyerahkan ijazah pada perwakilan wisudawan saat prosesi wisuda di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (28/7/2020). Sebanyak 881 praja lulusan angkatan XXVII yang telah menempuh pendidikan D4 dan S1 mengikuti wisuda yang dipimpin langsung oleh Mendagri Tito Karnavian dan selanjutnya akan dilantik sebagai Pamong Praja Muda IPDN oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (29/7). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Wisudawan mengikuti prosesi wisuda di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (28/7/2020). Sebanyak 881 praja lulusan angkatan XXVII yang telah menempuh pendidikan D4 dan S1 mengikuti wisuda yang dipimpin langsung oleh Mendagri Tito Karnavian dan selanjutnya akan dilantik sebagai Pamong Praja Muda IPDN oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (29/7). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Wisudawan berjalan menuju lapangan untuk mengikuti prosesi wisuda di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (28/7/2020). Sebanyak 881 praja lulusan angkatan XXVII yang telah menempuh pendidikan D4 dan S1 mengikuti wisuda yang dipimpin langsung oleh Mendagri Tito Karnavian dan selanjutnya akan dilantik sebagai Pamong Praja Muda IPDN oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (29/7). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait