Apel kesiapan penanggulangan bencana Karhutla

  • Senin, 13 Juli 2020 15:00 WIB

Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin (kedua kiri) bersama Dandim 1016 Palangkaraya Kolonel inf I Gede Putra (kiri) meninjau personel satgas karhutla saat mengikuti Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (karhutla) di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (13/7/2020). Satgas Karhutla yang terdiri dari TNI, Polri, Manggala Agni, BPBD, Pemadam Kebakaran dan relawan tersebut akan disiagakan di berbagai seluruh titik kawasan yang rawan terjadinya karhutla. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/hp.

APEL KESIAPAN PENANGGULANGAN BENCANA KARHUTLA

APEL KESIAPAN PENANGGULANGAN BENCANA KARHUTLA

APEL KESIAPAN PENANGGULANGAN BENCANA KARHUTLA. Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin (kedua kiri) bersama Dandim 1016 Palangkaraya Kolonel inf I Gede Putra (kiri) meninjau personel satgas karhutla saat mengikuti Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (karhutla) di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (13/7/2020). Satgas Karhutla yang terdiri dari TNI, Polri, Manggala Agni, BPBD, Pemadam Kebakaran dan relawan tersebut akan disiagakan di berbagai seluruh titik kawasan yang rawan terjadinya karhutla. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/wsj.ANTARA FOTO/Makna Zaezar (ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Satgas Karhutla Palangkaraya mengikuti Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (karhutla) di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (13/7/2020). Satgas Karhutla yang terdiri dari TNI, Polri, Manggala Agni, BPBD, Pemadam Kebakaran dan relawan tersebut akan disiagakan di berbagai seluruh titik kawasan yang rawan terjadinya karhutla. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/hp.

APEL KESIAPAN PENANGGULANGAN BENCANA KARHUTLA

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait