Jakarta (ANTARA) - Pengisi suara untuk karakter Doraemon di Indonesia, Nurhasanah, meninggal dunia pada Minggu (12/7) siang.

Poster musik Weird Genius, yang terkenal dengan lagu "Lathi", terpasang di Times Square, New York.

1. "Happy Meal Minions", menu baru McDonald's Indonesia

McDonald’s Indonesia menghadirkan Happy Meal Minions yakni paket menu Happy Meal berhadiah mainan karakter Minion seperti dalam film "Despicable Me".

Selengkapnya di sini.

2. Ford enggan gunakan Facebook untuk promosi Ford Bronco 2021

Menyusul gerakan #StopHateForProfit yang gencar digaungkan untuk Facebook, Ford mengonfirmasi bahwa pihaknya berkomitmen untuk tidak memasang iklan Bronco 2021 di media sosial tersebut, walaupun pesaingnya, Jeep, menggunakan strategi pemasaran yang berbeda dengan tetap beriklan di Facebook.

Selengkapnya di sini.

3. Waspadai aplikasi pra-instal dalam ponsel

Perusahaan keamanan siber Kaspersky mengungkapkan berdasarkan hasil riset 14,8 persen pengguna perangkat seluler yang menjadi target malware atau adware pada 2019, menderita infeksi partisi sistem, sehingga menyebabkan file berbahaya tidak dapat dihapus, di mana aplikasi default pra-instal ada berperan di dalamnya.

Selengkapnya di sini.

4. Keren! "Lathi" dari Weird Genius terpampang di Times Square New York

Grup musik Weird Genius membawa kabar gembira atas karya lagu terbaru mereka berjudul "Lathi" yang terpampang di baliho Times Square, New York, Amerika Serikat.

Selengkapnya di sini.

5. Nurhasanah pengisi suara Doraemon meninggal dunia

Kabar duka datang dari Nurhasanah yang namanya dikenal sebagai pengisi suara Doraemon, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu. Kabar mengenai meninggalnya Nurhasanah itu diketahui dari unggahan akun Instagram @indonesianvoicetalent.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020