Playland Amusement Park dibuka kembali untuk umum

  • Sabtu, 11 Juli 2020 10:17 WIB

Para pengunjung mengenakan masker menikmati permainan di salah satu wahana di Playland Amusement Park, Pacific National Exhibition, yang berada di Vancouver, British Columbia, Kanada, Jumat (10/7/2020). Playland Amusement Park dibuka kembali untuk umum pada Jumat (10/7), dengan langkah-langkah untuk memastikan protokol kesehatan dan keselamatan diterapkan dengan baik di seluruh taman hiburan tersebut. ANTARA FOTO/Xinhua-Liang Sen/hp.

Seorang anak perempuan mengenakan masker dan sarung tangan menaiki wahana di Playland Amusement Park, Pacific National Exhibition, yang berada di Vancouver, British Columbia, Kanada, Jumat (10/7/2020). Playland Amusement Park dibuka kembali untuk umum pada Jumat (10/7), dengan langkah-langkah untuk memastikan protokol kesehatan dan keselamatan diterapkan dengan baik di seluruh taman hiburan tersebut. ANTARA FOTO/Xinhua-Liang Sen/hp.

Seorang petugas membagikan masker gratis kepada seorang pengunjung di pintu masuk Playland Amusement Park, Pacific National Exhibition, yang berada di Vancouver, British Columbia, Kanada, Jumat (10/7/2020). Playland Amusement Park dibuka kembali untuk umum pada Jumat (10/7), dengan langkah-langkah untuk memastikan protokol kesehatan dan keselamatan diterapkan dengan baik di seluruh taman hiburan tersebut. ANTARA FOTO/Xinhua-Liang Sen/hp.

Seorang pengunjung membersihkan tangannya usai menaiki wahana di Playland Amusement Park, Pacific National Exhibition, yang berada di Vancouver, British Columbia, Kanada, Jumat (10/7/2020). Playland Amusement Park dibuka kembali untuk umum pada Jumat (10/7), dengan langkah-langkah untuk memastikan protokol kesehatan dan keselamatan diterapkan dengan baik di seluruh taman hiburan tersebut. ANTARA FOTO/Xinhua-Liang Sen/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait