Polisi tangkap pengedar berbagai jenis narkoba di Condet

Polisi tangkap pengedar berbagai jenis narkoba di Condet

Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggeledah barang bukti narkoba dari seorang pengedar yang tertangkap di Condet, Jakarta Timur, Kamis (9/7/2020). ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat/aa.

Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pengedar berbagai jenis narkoba di kawasan Condet, Jakarta Timur, Kamis malam.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona mengatakan pelaku R (26) mengedarkan sabu, ekstasi, ganja dan pil "happy five".

"Pengungkapan dilakukan oleh Unit III Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan AKP Fiernando," ujar Ronaldo di Jakarta.

Baca juga: Polisi ungkap hasil labfor barang bukti narkoba Ridho Ilahi
Baca juga: Polisi ringkus enam pelaku tawuran di Daan Mogot Raya


Ronaldo belum menyebutkan lebih lanjut terkait jumlah hasil tangkapan barang bukti berbagai jenis narkoba yang diedarkannya.

Sebab, lanjut dia, anggotanya baru melakukan penangkapan dan akan menghitung terlebih dahulu jumlah barang bukti tersebut.

"Kami masih periksa R (26) karena baru ditangkap. Begitu juga dengan barang bukti kami hitung dulu jumlahnya," kata dia.

Ronaldo berjanji bakal membeberkan hasil ungkapan narkoba empat jenis ini saat konferensi pers yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. "Nanti kita beberkan saat rillis," ujar Ronaldo.
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020