Penyanyi rap Zico jadi pembaca prakiraan cuaca dadakan

Penyanyi rap Zico jadi pembaca prakiraan cuaca dadakan

Penyanyi rap asal Korea Selatan Zico (Instagram.com/woozico0914)

Jakarta (ANTARA) - Produser sekaligus penyanyi rap asal Korea Selatan, Zico tampil mengejutkan sebagai pembaca prakiraan cuaca di program "News Today" saluran televisi MBC pada Rabu (1/7) pagi.

Pria bernama asli Woo Ji-ho itu mengenakan setelan jas berwarna gelap tampil di depan kamera, menyampaikan informasi cuaca dengan pembaca prakiraan cuaca reguler Kim Ga-young.

"Lagu baruku, "Summer Hate" dijadwalkan hadir hari ini, karena aku bernyanyi tentang cuaca kali ini, aku ingin mencoba menyampaikan berita cuaca," kata dia memulai tugasnya pagi itu.

"Hari ini akan sedikit mendung (secara umum). Seoul tidak akan panas, dengan suhu sekitar 26 derajat Celcius," sambung dia seperti dilansir The Korea Times.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#mbc # # #Summerhatechallenge With @_thegayoung

A post shared by (@woozico0914) on


Zico lalu memberikan prakiraan suhu untuk kota-kota di Korea Selatan lainnya termasuk Busan dan Daegu dan membawakan koreografi "Summer Hate" bersama Kim Ga-young di akhir sesi.

"Summer Hate," single utama mini-album "Random Box," berkisah tentang seorang pria yang mengalami hari yang tidak menyenangkan karena panas terik. Penyanyi sekaligus aktor Rain ikut berpartisipasi dalam lagu itu.

Zico memulai debutnya pada tahun 2011 sebagai pemimpin grup idola K-pop Block B. Dia lalu mulai karir solo pada tahun 2018.

Dia meluncurkan lagu "Any Song" pada Januari dan lagu ini yang menduduki puncak tangga lagu musik lokal selama berminggu-minggu, bahkan juga dijadikan lagu latar belakang untuk tantangan di laman berbagi video.

Baca juga: Kang Daniel dan Zico kembali berkolaborasi di proyek musik

Baca juga: Peserta dan staf "I-LAND" dilaporkan cedera padahal acara belum tayang

Baca juga: Park Seo Joon terima Youtube Gold Play Button
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020