Polres Metro Jakarta Barat sebarkan 10.000 paket sembako

Polres Metro Jakarta Barat sebarkan 10.000 paket sembako

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru secara simbolis membagikan paket sembako yang akan disebar kepada warga yang membutuhkan di Jakarta, Kamis (25/6/2020). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Barat menyebarkan 10.000 paket sembako dalam kegiatan bakti sosial (baksos) kepada warga di wilayahnya yang terdampak COVID-19.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru memimpin langsung pelepasan paket sembako yang akan dibagikan anggotanya.

Baca juga: WIKA salurkan 1.725 paket sembako bagi warga Jakarta dan Jawa Barat

"Hari ini kita distribusikan sebanyak 10 ribu paket sembako. Sasaran baksos kita ialah warga masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona khususnya di Jakarta Barat," ujar Audie.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-74, juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak COVID-19.

Baca juga: Polres Metro Jakbar bagikan bantuan sembako untuk keluarga tahanan

Audie mengharapkan, kegiatan tersebut dapat meringankan beban masyarakat, sekaligus menjalin silaturahmi dengan warganya.

Kapolres juga memberikan imbauan kepada warga agar mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), mematuhi protokol kesehatan seperti sering cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.

Baca juga: Warga Kembangan di Jakarta Barat salurkan 3.000 paket sembako

“Semoga di usia yang ke 74 ini, Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta semakin dicintai oleh masyarakat," kata dia.
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020