Kemarin, siapa pacar Iqbaal Ramadhan hingga jus jeruk untuk sembelit

Kemarin, siapa pacar Iqbaal Ramadhan hingga jus jeruk untuk sembelit

Aktor dan musisi Iqbaal Ramadhan dalam bincang-bincang Cabin Fever Miles Films, Senin (22/6/20201 (ANTARA/Tangkapan layar)

Jakarta (ANTARA) - Iqbaal Ramadhan mengungkapkan siapa pacarnya, kenangan Widyawati mengenai Jakarta tempo dulu, jus jeruk yang bisa meringankan sembelit, fitur "hands-free" pada Ford dan pintasan di Google Meet untuk memulai konferensi video secara cepat adalah berita gaya hidup, teknologi, hiburan dan otomotif kemarin yang masih laik dibaca.

1. Iqbaal Ramadhan ungkap siapa kekasihnya
Aktor dan musisi Iqbaal Ramadhan buka-bukaan soal hubungan asmaranya, ia mengaku tengah menjalani hubungan asmara jarak jauh, long distance relationship, (LDR) dengan teman SMP dia.

2. Widyawati kenang Jakarta tempo dulu, trem hingga jajan es kuda
Widyawati adalah saksi mata transformasi ibu kota Jakarta selama beberapa dekade, kota kelahiran tempatnya menetap dan berkarya hingga dikenal sebagai seorang aktris kawakan.

3. Minum jus jeruk dengan bulir mampu ringankan sembelit
Jus jeruk menyimpan banyak manfaat untuk tubuh karena kaya akan vitamin C, namun jus jeruk yang masih memiliki bulir atau pulp disebut dapat mengatasi masalah sembelit atau konstipasi.

4. Ford tambahkan fitur "hands-free" di teknologi Co-Pilot360
Produsen mobil AS, Ford, menambahkan fitur hands-free ke teknologi bantuan pengemudi Co-Pilot360, yang memungkinkan pengendara mobil Ford melepaskan tangannya dari roda kemudi dan lebih rileks di jalan raya yang terbagi dalam beberapa jalur seperti jalan tol.

5. Google Meet punya pintasan untuk mulai konferensi video dengan cepat
Google menambahkan pintasan peramban baru untuk Meet, layanan konferensi video yang diperluas Google dalam beberapa bulan terakhir karena peningkatan penggunaan menyusul kebutuhan untuk tetap terhubung selama pendemi COVID-19.
 
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020