Jakarta (ANTARA) - Iqbaal Ramadhan ternyata adalah sosok pria yang romantis, ia mengaku pernah mendekati seorang wanita dengan memberikan bunga dan boneka.

Sewaktu SMP ia mengaku memberi kejutan untuk orang yang disukainya dengan datang ke rumah membawa hadiah. Ia pun meminta pertolongan teman-temannya untuk membantu mewujudkan keinginannya, bahkan ia sampai membuat kelompok dengan nama "Beli Bunga dan Boneka".

"Ini teman-temanku dari SMP ada lima orang termasuk aku. Karena mereka membantu aku mendapatkan bunga dan boneka untuk cewek. Karena waktu itu aku ada syuting, jadi aku minta mereka untuk membelikan dulu, tempatnya tuh ada di Condet yang jualan," kata Iqbaal dalam bincang-bincang di Cabin Fever Instagram live @milesfilms, Senin.

"Bonekanya itu gede banget, aku suruh mereka bawa boneka itu pakai mobil terus nanti ketemu di tempat cewek ini. Terus aku sampai, mereka ngumpet di mobil, aku kasih ke cewek itu," lanjutnya.

Meski enggan menyebutkan nama, menurut Iqbaal wanita ini adalah salah satu yang paling layak untuk diperjuangkan.

"Ini bukan pacar pertama tapi salah satu yang proper," jelas pemain film "Bumi Manusia" itu.

Kini sosok perempuan tersebut menjadi kekasihnya. Ia mengaku sedang menjalani hubungan asmara jarak jauh, long distance relationship (LDR).

"Dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu," katanya.


Baca juga: Iqbaal Ramadhan ungkap siapa kekasihnya

Baca juga: Impian Iqbaal Ramadhan, buat yayasan dan media

Baca juga: Iqbaal diterima 4 Universitas di Australia

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020