Persiapan normal baru dengan sekat plastik di masjid

  • Sabtu, 30 Mei 2020 15:36 WIB

Warga menjalankan ibadah shalat zuhur dengan memberi jarak antar jamaah dengan sekat plastik di Masjid Daarul Wasiilah Desa Brujul, Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2020). Pengurus masjid setempat memasang sekat plastik untuk memberi jarak antar jamaah sebagai persiapan menghadapi normal baru dan ketentuan ibadah shalat berjamaah dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Pengurus masjid menyemprotkan cairan disinfektan usai ibadah shalat zuhur berjamaah yang diberi sekat plastik di Masjid Daarul Wasiilah Desa Brujul, Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2020). Pengurus masjid setempat memasang sekat plastik untuk memberi jarak antar jamaah sebagai persiapan menghadapi normal baru dan ketentuan ibadah shalat berjamaah dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Warga keluar masjid usai menjalankan ibadah shalat zuhur berjamaah yang diberi sekat plastik di Masjid Daarul Wasiilah Desa Brujul, Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2020). Pengurus masjid setempat memasang sekat plastik untuk memberi jarak antar jamaah sebagai persiapan menghadapi normal baru dan ketentuan ibadah shalat berjamaah dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait