Presiden Jokowi meninjau kesiapan normal baru hingga daftar daerah yang dijaga TNI-Polri
Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin (Selasa, 26/5) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden Jokowi meninjau kesiapan normal baru hingga daftar daerah yang dijaga TNI-Polri menuju normal baru.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Presiden tinjau kesiapan normal baru di stasiun MRT HI

Presiden Joko Widodo, Selasa pagi, meninjau kesiapan fasilitas umum di Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, untuk mendukung tatanan kehidupan normal baru.

Selengkapnya baca di sini

Presiden kerahkan TNI-Polri secara masif, minta warga patuhi PSBB

Presiden Joko Widodo mengatakan akan mengerahkan aparat TNI dan Polri secara masif di titik-titik keramaian untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Selengkapnya baca di sini

Gubernur NTT minta pos pengamanan COVID-19 segera dibongkar

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat meminta pemerintah kabupaten/kota di daerah ini untuk segera membongkar semua posko pemantauan COVID-19 yang telah dibangun demi memperlancar arus orang dan logistik antarwilayah.

Selengkapnya baca di sini

Pengamat: KPU harus beri perhatian serius klaim peretasan data pemilih

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komaruddin mengatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) harus memberi perhatian serius terhadap klaim peretasan data pemilih yang terjadi beberapa waktu lalu.

Selengkapnya baca di sini

Inilah daftar 25 kabupaten/kota dijaga TNI-Polri menuju "normal baru"

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengerahkan pasukan TNI dan Polri ke 1.800 titik di empat provinsi dan 25 kabupaten/kota untuk mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan demi menuju kondisi "normal baru".

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020