Jakarta (ANTARA) - Rapper Swarmz dilaporkan mengalami kecelakaan ketika mobil Ferrari yang dikendarainya menabrak bus di Kota London pada Minggu (24/5).

Foto-foto yang beredar online menunjukkan mobil Ferrari 488 Pista bernilai 250.000 euro (sekira Rp4,4 miliar) yang dikendarai Swarmz rusak parah pada bagian depannya.

Para petugas, dalam video yang beredar di YouTube, tampak tengah mengevakuasi mobil Swarmz di Northumberland Avenue di London Pusat.

Tidak dapat dikonfirmasi apakah Swarmz mengendarai kendaraan itu, tetapi menurut Sky, ia mengunggah video soal kecelakaan itu di Instagram, dengan mengatakan "Sialan, tidak pernah menabrakkan Ferrari sialan bruv."

Seorang juru bicara kepolisian London, mengutip laporan NME, Selasa, mengatakan bahwa polisi dipanggil sekitar pukul 15.00 pada Minggu 24 Mei atas laporan kecelakaan di Northumberland Avenue, Westminster.

Tidak ada penangkapan dan tidak ada korban luka yang dilaporkan setelah kecelakaan itu, gambar-gambar itu diunggah oleh orang-orang yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Swarmz, 22 tahun, kelahiran Greenwich, merilis single debutnya "It’s A Lie" pada tahun 2017, yang diikuti "Lyca" tahun 2018, yang sejak itu telah diputar puluhan juta kali.

Rilis terbarunya "Houdini" bulan lalu sebagai single terbaru YouTuber yang berubah menjadi rapper itu.

Baca juga: Danny Trejo pemeran "Machete" keluarkan bocah dari mobil terguling

Baca juga: Penyanyi country Kylie Rae tewas dalam kecelakaan

Baca juga: Yekaterina Shavrina cedera serius dalam kecelakaan mobil di Moskow

Penerjemah: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020