Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin (Selasa 19/5) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden Joko Widodo meminta sejumlah lembaga termasuk KPK untuk dampingi penyaluran bantuan sosial COVID-19 hingga Kementerian Pertahanan menambahkan bantuan paket makanan bagi tenaga medis di 25 Rumah Sakit rujukan COVID-19 wilayah Jabotabek.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Presiden Jokowi minta KPK ikut dampingi penyaluran bansos COVID-19

Presiden Joko Widodo meminta sejumlah lembaga, yaitu KPK, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), dan Kejaksaan Agung untuk mendampingi penyaluran berbagai bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Selengkapnya baca di sini
 

Mendagri: Jangan saling salahkan dalam perangi COVID-19

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menekankan agar seluruh elemen tidak saling menyalahkan dalam memerangi dan menghadapi pandemi COVID-19.

Selengkapnya baca di sini
 

Kolinlamil bantu warga pesisir Muara Gembong yang terdampak Corona

Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengadakan "Ekspedisi Laut Kolinlamil Peduli" untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak sosial ekonomi wabah COVID-19, di pesisir Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa barat, Selasa.

Selengkapnya baca di sini
 

PKB Jabar targetkan kemenangan empat daerah pada Pilkada Serentak 2020

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Barat (Jabar) menargetkan kemenangan pada empat daerah di Provinsi Jabar yang menggelar Pilkada Serentak Tahun 2020.

Selengkapnya baca di sini
 

Kemhan tambahkan kiriman makanan ke tenaga medis Corona

Kementerian Pertahanan dan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk kembali melaksanakan Aksi Bela Negara Peduli COVID-19 dengan menambahkan bantuan paket makanan bagi tenaga medis di 25 Rumah Sakit rujukan COVID-19 wilayah Jabotabek, di Restong Cafe, Jakarta Selatan, Selasa.

Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2020