Subang (ANTARA) - Aparat kepolisian dari Polres Kabupaten Subang membagikan ratusan paket beras, untuk meningkatkan solidaritas di bulan Ramadhan dan sebagai bukti nyata kepedulian Polri kepada warga terdampak COVID-19.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, dalam siaran pers yang diterima di Subang, Jumat, mengatakan, Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19 Pembagian 5000 kilogram Beras itu diikuti seluruh pejabat di Polres Subang.

Kegiatan itu diawali dengan pelepasan paket 5.000 kilogram beras menggunakan ojek online dan ojek pangkalan oleh Forum Pimpinan Komunikasi Daerah Subang.

Baca juga: Polres Rejang Lebong salurkan bantuan paket sembako
Baca juga: Polres Metro Jakbar bagikan bantuan sembako untuk keluarga tahanan
Baca juga: Polres Sumedang pantau penyaluran bantuan uang tunai dari APBD


Paket tersebut dibagikan seluruh personel Polres Subang, seperti Kapolres Subang bersama PJU Polres Subang dan Personel Polres Subang membagikan beras sebanyak 100 paket di Kecamatan Kalijati.

Kemudian, Wakapolres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono bersama PJU Polres Subang membagikan beras 100 Paket di Kecamatan Compreng.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Subang bersama PJU Polres Subang membagikan beras 60 Paket kepada masyarakat Kecamatan Pabuaran, dan Kabag Ren Polres Subang bersama PJU Polres Subang membagikan 60 Paket di Kecamatan Cijambe.

Sebanyak 60 paket juga dikirimkan jajaran Polres Subang kepada masyarakat Kecamatan Pagaden, sebanyak 20 Paket ke Ponpes Miftahul Muhajirin, 60 Paket kepada masyarakat Kecamatan Cikaum, dan 60 Paket kepada masyarakat Kecamatan Jalan Cagak.

"Jumlah totalnya, ada 520 paket beras yang kami bagikan kepada warga terdampak dan 480 paket dibagikan polsek dan jajarannya," kata Kapolres.

Ia berharap, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga Subang di tengah pandemi COVID-19 ini.

Kapolres Subang mengajak seluruh warga untuk mengikuti anjuran dan arahan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona. 

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2020