Jefri Nichol kangen kata "action!" selama karantina

Jefri Nichol kangen kata

Aktor Jefri Nichol saat berbincang dalam "Cabin Fever" live Instagram Miles Films, Kamis (14/5) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Sama seperti masyarakat Jakarta lainnya, Jefri Nichol juga melakukan karantina di rumah selama kurang lebih dua bulan.

Ia pun sangat merindukan kata "action!" yang terdengar saat syuting.

"Yang paling dikangenin itu adrenalinnya yang pas dibilang, 'Action!'. Karena selama karantina ini benar-benar sangat santai. Ingin juga bercanda-canda sama cast-cast yang lain," kata Jefri dalam "Cabin Fever" live Instagram Miles Films, Kamis.

Selama masa karantina, Jefri mengaku hanya berada di rumah saja. Kegiatan yang dilakukannya hanya seputar nonton film dan berolahraga.

Baca juga: Jefri Nichol selalu didampingi perawat usai bebas bersyarat

Baca juga: Sikap Jefri Nichol setelah bebas


"Selama karantina ya nonton film, olahraga. Sekalian belajar lah nonton film banyak, karena selama ini kan enggak sempat nonton film yang terus-terusan. Ini kan buat belajar," ujar pemain film "Bebas" itu.

Sementara itu, Jefri memiliki dua proyek film lain yang seharusnya sudah memasuki masa produksi. Namun, keduanya terpaksa ditunda lantaran pandemi COVID-19.

"Ada proyek yang menarik dari Februari lalu sebenarnya, tapi belum bisa kasih tahu. Tapi dua pemainnya ada Pevita Pearce sama Dimas Anggara," jelas Jefri.

"Ini isinya film maker-film maker yang jadi panutan aku juga. Banyak yang terlibat di sana kayak mbak Upi dan satunya lagi belum bisa disebut. Benar-benar excited sama proyek ini," lanjut bintang "Habibie & Ainun 3".

Baca juga: Tiga pertimbangan Jefri Nichol sebelum ambil tawaran film

Baca juga: Penyesalan Jefri Nichol dan upayanya belajar ikhlas

Baca juga: "Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi" rilis poster resmi
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020