"The New Mutants" dipastikan rilis di bioskop pada Agustus

Cuplikan "The New Mutants". (IMDB/Disney)

Jakarta (ANTARA) - Disney mengembalikan tanggal rilis film "The New Mutants" untuk debut di bioskop pada 28 Agustus, dilaporkan Variety, Kamis.

Film yang berada dalam lingkup "X-Men" itu sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada Maret, tak lama setelah pengumuman penutupan sementara bioskop karena pandemi virus corona.

"The New Mutants" yang diwarisi Disney dari Fox, telah ditunda beberapa kali sejak awalnya dimaksudkan untuk debut pada tahun 2018.

Baca juga: Tertunda 2 tahun, "The New Mutants" akan tayang April

Baca juga: Marvel angkat kisah Nick Fury lewat serial animasi "Fury Files"


Berdasarkan seri komiknya, "The New Mutants" mengikuti lima mutan muda yang terperangkap dalam fasilitas rahasia yang bertentangan dengan keinginan mereka.

Film yang disutradarai oleh Josh Boone ini menghadirkan bintang-bintang muda seperti Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, dan Charlie Heaton.

Untuk saat ini, masih belum pasti apakah bioskop akan beroperasi penuh di daerah-daerah seperti Manhattan dan Los Angeles pada saat "The New Mutants" diharapkan akan menghiasi bioskop.

Bioskop-bioskop di Texas dan Georgia, yang kurang terkena dampak wabah virus corona, perlahan-lahan mulai dibuka kembali.

Namun, apabila pasar bioskop utama tidak naik dan berjalan, studio mungkin terus bergerak untuk mengubah tanggal rilis.

Menanggapi penutupan bioskop, Disney mengubah tanggal rilis untuk sebagian besar judul yang akan datang, termasuk "Mulan" (24 Juli), "Black Widow" (6 November), "Soul" Pixar (20 November), dan “The Eternals” (12 Februari 2021).

Baca juga: "Star Wars: The Rise of Skywalker" tayang 4 Mei di Disney Plus

Baca juga: Disney konfirmasi musim ketiga "The Mandalorian"

Baca juga: Disney akan buat serial "spin-off" dari film "Rogue One"
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020