Banjir di Jambi

  • Kamis, 7 Mei 2020 19:48 WIB

Warga menggunakan perahu untuk melintasi jalan desa saat banjir merendam permukiman Dusun Tuo, Pematang Jering, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Kamis (7/5/2020). Sejumlah permukiman di tiga kabupaten/kota di Provinsi Jambi, meliputi Kabupaten Batanghari, Muarojambi, dan Kota Jambi terendam banjir akibat meluapnya Sungai Batanghari. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Warga berada di dalam rumahnya yang disekat pada bagian tengah dinding saat banjir merendam permukiman Dusun Tuo, Pematang Jering, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Kamis (7/5/2020). Sejumlah permukiman di tiga kabupaten/kota di Provinsi Jambi, meliputi Kabupaten Batanghari, Muarojambi, dan Kota Jambi terendam banjir akibat meluapnya Sungai Batanghari. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Warga menerobos banjir yang menggenangi jalan di Dusun Tuo, Pematang Jering, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Kamis (7/5/2020). Sejumlah permukiman di tiga kabupaten/kota di Provinsi Jambi, meliputi Kabupaten Batanghari, Muarojambi, dan Kota Jambi terendam banjir akibat meluapnya Sungai Batanghari. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait