Polres HST selidiki mayat tergeletak di sawah Desa Ayuang

Polres HST selidiki mayat tergeletak di sawah Desa Ayuang

. (ANTARA/M Taupik Rahman)

Banjarmasin (ANTARA) - Polres Hulu Sungai Tengah (HST) tengah menyelidiki kasus temuan mayat di sawah Desa Ayuang, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Rabu (29/4) pagi, sekitar pukul 07.00 WITA.

Ps Paur Subag Humas Polres HST Aipda M Husaini di Barabai, Rabu, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa temuan mayat tersebut.

Dikatakannya, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan tergeletak di tengah sawah dekat jembatan di antara perbatasan Desa Ayuang dan Awang Baru Kecamatan Batang Alai Utara (Batara).

Baca juga: Satpolair Banjarmasin selidiki mayat mengapung di Sungai Martapura

"Saat ini mayat sudah kami bawa ke RSHD Barabai untuk dilakukan pemeriksaan dan selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga," katanya.

Dia mengatakan, kasus ini sudah ditangani oleh Satreskrim Polres HST dan lokasi kejadian telah dipasang garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

Pihaknya, juga akan memintai keterangan dari saksi-saksi maupun keluarga korban.

Baca juga: Warga Merauke temukan korban kebakaran kapal LCT

Berdasarkan, Informasi yang dihimpun dari masyarakat, korban yang masih remaja itu merupakan warga Desa Awang Sumanggi (sekarang Awang) Kecamatan Batang Alai Utara (Batara).

Dugaan sementara, korban saat itu sempat terlibat cekcok dengan kedua temannya saat singgah di warung malam, pada Senin (28/4) hingga akhirnya terjadi perkelahian berdarah yang menewaskan korban.

Sedangkan, untuk motif dari dugaa pembunuhan itu masyarakat setempat tidak mengetahuinya dan masih didalami oleh pihak kepolisian.

Masih dari informasi masyarakat, untuk kedua temannya sendiri juga mengalami luka parah dan telah dirawat secara intensif di RSHD Barabai akibat dari perkelahian berdarah itu.

Baca juga: Petugas Badan Air temukan mayat bayi di Kali BKB
Pewarta : Gunawan Wibisono/M Taupik Rahman
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020