Di Zipeng sejumlah anak kembali ke sekolah

  • Senin, 27 April 2020 12:27 WIB

Sejumlah siswa berbaris untuk diukur suhu tubuhnya sebelum memasuki sekolah di Zipeng, Wilayah Feixi, Hefei, Provinsi Anhui, China timur, Minggu (26/4/2020). Siswa kelas 4-6 sekolah dasar, serta siswa tingkat pertama di sekolah menengah pertama dan atas di Hefei sudah kembali bersekolah dengan pengawasan kesehetan yang ketat. ANTARA/Xinhua/Liu Junxi/aa.

Sejumlah siswa menyimak guru saat mengikuti pelajaran di sekolah di Zipeng, Wilayah Feixi, Hefei, Provinsi Anhui, China timur, Minggu (26/4/2020). Siswa kelas 4-6 sekolah dasar, serta siswa tingkat pertama di sekolah menengah pertama dan atas di Hefei sudah kembali bersekolah dengan pengawasan kesehetan yang ketat. ANTARA/Xinhua/Liu Junxi/aa.

Sejumlah siswa mengikuti pelajaran di sekolah di Zipeng, Wilayah Feixi, Hefei, Provinsi Anhui, China timur, Minggu (26/4/2020). Siswa kelas 4-6 sekolah dasar, serta siswa tingkat pertama di sekolah menengah pertama dan atas di Hefei sudah kembali bersekolah dengan pengawasan kesehetan yang ketat. ANTARA/Xinhua/Liu Junxi/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait