Belum, kalau udah ketangkep pasti sudah diinfoin
Pamijahan, Bogor (ANTARA) - Kapolsek Cibungbulang, Polres Bogor Kompol Ade Yusuf menyatakan bahwa kawanan perampok yang beraksi di minimarket Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (21/4) malam, masih berkeliaran.

"Belum, kalau udah ketangkep pasti sudah diinfoin," ujarnya ketika dihubungi, Rabu siang.

Meski begitu, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) saat peristiwa perampokan berlangsung.

"Sudah diperiksa saksi-saki yang ada di ruangan itu kita periksa, udah. Ada empat saksi," kata mantan Kapolsek Kemang Polres Bogor itu pula.

Menurutnya, pencurian dengan kekerasan itu terjadi sekitar pukul 19.25 WIB, dengan jumlah pelaku yang diperkirakan sebanyak empat orang.

Saat itu, kepala minimarket Dimas Setyadi (29) dan Rita (21) yang bertugas sebagai kasir tengah membuat laporan keuangan jelang tutup toko, dengan kondisi pintu sedikit terbuka. Kemudian, datang para pelaku dengan menodongkan senjata tajam sejenis parang kepada Rita.
Baca juga: Jadi komplotan perampok, oknum sekdes ditangkap Polres Bogor


Pelaku langsung mengambil paksa uang yang berada di dalam laci meja kasir. Kemudian, memaksa Dimas dan Rita untuk membuka kunci brankas yang terletak di ruangan kantor di dalam toko.

"Selain mengambil uang, para pelaku juga menggasak beberapa slop rokok. Kerugian materi mencapai Rp25 juta. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, korban syok,” ujarnya pula.

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020