Mary Kay produksi dan donasikan hand sanitizer untuk perangi pandemi COVID-19

Mary Kay produksi dan donasikan hand sanitizer untuk perangi pandemi COVID-19

David Holl, Ketua dan CEO Mary Kay Inc. (Antara/BUSINESS WIRE)

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Inc. mengumumkan perusahaan tersebut akan mendedikasikan bagian dari rantai pasokan global dan kemampuan manufakturnya untuk memproduksi hand sanitizer yang sangat dibutuhkan. Produk-produk pertama yang sudah dibeli akan disumbangkan kepada mereka yang berada di garis depan mengatasi pandemi COVID-19. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200326005766/en/

"Meskipun kita sedang menghadapi tantangan luar biasa selama pandemi global COVID-19, dunia mencari cara untuk menyesuaikan -- dengan sedikit atau tanpa peringatan," kata David Holl selaku Ketua dan CEO Mary Kay Inc. "Memproduksi hand sanitizer untuk memerangi krisis ini adalah bagaimana kami bisa mendukung mereka yang berada di garis depan."

Pusat Kontrol dan Pencegahan Penyakit atau Centers for Disease Control and Prevention (CDC) merekomendasikan penggunaan alkohol berbasis hand sanitizer untuk mencegah infeksi. Namun karena permintaan konsumen, ada kekurangan besar di hand sanitizer yang direkomendasikan CDC di rumah dan tempat perawatan kesehatan.

Mary Kay telah berupaya selama seminggu terakhir untuk mulai memproduksi dengan pengadaan bahan baku, menentukan ketersediaan kemasan, menyiapkan manufaktur jalur produksi dan memastikan pengiriman.

Batch pertama dari produk hand sanitizer akan didonasikan untuk Yayasan Baylor Scott & White Dallas. Baylor Scott & White merupakan sistem perawatan kesehatan nirlaba terbesar di Texas dan salah stu yang terbesar di Amerika Serikat. Mencakup 52 rumah sakit, lebih dari 800 tempat perawatan pasien, 7500 dokter aktif dan lebih dari 47.000 staf.

"Selama waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya, tim medis berdidikasi kami melanjutkan untuk melayani mereka yang paling membutuhkan kami dengan setia," kata Kristi Sherrill Hoyl, selaku Direktur Kebijakan & Komunitas di Baylor Scott & White Health. "Kami merasa rendah hati dengan kemurahan hati Mary Kay dan inovasi dalam memproduksi aset kritis untuk pasien dan staf kami. Ini menginspirasi untuk bekerja dengan organisasi dalam komunitas kami dengan keinginan kuat untuk membuat sebuah perbedaan."

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com

Tentang Baylor Scott & White Health

Sebagai sistem kesehatan nirlaba terbesar di negara Texas, Baylor Scott & White Health menjanjikan kesehatan dan kesejahteraan setiap indiviidu, keluarga, dan masyarakat yang dilayani. Sebuah jaringan pengiriman perawatan terintegrasi, sistem ini mencakup Rencana Scott & White Health, Baylor Scott & White Research Institute dan Baylor Scott & White Quality Alliance. Melalui 52 rumah sakit dan lebih dari 1000 akses poin termasuk pusat medis akademik andalan di Dallas dan Temple, sistem ini menawarkan rangkaian perawatan lengkap, dari perawatan primer hingga pemenang penghargaan, di seluruh Texas, dan melalui titik kontak virtual. Jika area layanannya adalah sebuah negara bagian, itu akan menjadi yang terbesar kedelapan, memberikan perawatan kepada populasi yang lebih besar daripada negara bagian Georgia. Didirikan sebagai pelayanan penyembuhan Kristiani, Baylor Scott & White bangga untuk menghormati warisan selama seabad melalui komitmennya untuk meningkatkan aksesibilitas, keterjangkauan dan pengalaman pelanggan untuk semua. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi BSWHealth.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200326005766/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber : Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020