Penyelamatan bayi orang utan dari perdagangan gelap

  • Sabtu, 21 Maret 2020 10:46 WIB

PENYELAMATAN BAYI ORANG UTAN DARI PERDAGANGAN GELAP. Petugas Klinik Satwa BBKSDA Riau memperlihatkan seekor bayi orang utan (pongo abelli) yang berhasil diselamatkan dari perdagangan gelap di Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/3/2020). Bayi orang utan tersebut diselamatkan oleh Balai Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sumatera dari dalam sebuah bus kargo yang akan menuju Padang, Sumatera Barat. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Seekor bayi orang utan (pongo abelli) yang berhasil diselamatkan dari perdagangan gelap bermain di Klinik Satwa BBKSDA Riau di Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/3/2020). Bayi orang utan tersebut diselamatkan oleh Balai Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sumatera dari dalam sebuah bus kargo yang akan berangkat menuju Padang, Sumatera Barat. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Petugas Klinik Satwa BBKSDA Riau bermain bersama seekor bayi orang utan (pongo abelli) yang berhasil diselamatkan dari perdagangan gelap di Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/3/2020). Bayi orang utan tersebut diselamatkan oleh Balai Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sumatera dari dalam sebuah bus kargo yang akan berangkat menuju Padang, Sumatera Barat. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait