Medan (ANTARA) - PSMS Medan memperkenalkan tim yang berkekuatan 26 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2020 dalam sebuah acara di Focal Point Ringroad Jalan Gagak Hitam Medan, Jumat malam.

Para penggemar PSMS Medan dipuaskan dengan aksi pemain yang bergaya ala peragawan memamerkan jersey untuk bertanding di kandang.

Pemain PSMS Sutanto Tan mencuri perhatian penggemar maupun masyarakat yang datang khusus ke pusat perbelanjaan elit itu. Demikian juga sambutan meriah muncul saat Abdul Rohim, Rahmat Hidayat dan Legimin Raharjo didaulat naik pentas dan bergaya ala peragawan.

Baca juga: Launching tim PSMS Medan diundur

Para pemain tim PSMS Medan yang diperkenalkan adalah Herli A Laksono, M Adi Satrio, Abdul Rohim (kiper), Ikhwani Hasanudin, Andre Sitepu, Andre S Pambudi, Syaiful Ramadhan, Agung Prasetyo, M Rifqy, Afiful Huda, Legimin Raharjo, Yudha Risky, Elinasoka, Rahmat Hidayat, Hamdi Sula, ichlasul Qodri, Sutanto Tan, Yohanis Nabar, Eki Fauzy S, Ramadhani, Risky Novriansyah, Ary Hermawan, Ananias Fringkeuw, Azka Fauzi, Fiwi Dwipan, Arif Budi Dharmawan.

Manajer sekaligus penanggung jawab tim Mulyadi Simatupang mengaku puas dengan acara yang berlangsung semarak.

"Kita harapkan masyarakat semakin mendukung PSMS agar nantinya lolos ke Liga 1," ujar Mulyadi Simatupang.

Baca juga: PSMS uji coba terakhir sebelum bergulirnya Liga 2

Ketua Asprov PSSI Sumut diwakili Prof Fidel Ganis Siregar juga berharap PSMS lolos ke Liga 1.

"Saya berharap pemain berjuang mati-matian agar lolos ke Liga 1," katanya.

Acara ini dihadiri perwakilan sponsor dari Pelindo, Bank Sumut, Adhoc Apparel dan lainnya.

Sebelumnya, acara peluncuran tim itu diawali dengan doa dan memberi santunan kepada anak yatim piatu. Meski acara sudah usai penggemar yang hadir terlihat masih enggan beranjak untuk menyaksikan pemain idolanya.

Baca juga: Gubernur Sumut berharap masyarakat terus dukung PSMS

Pewarta: Juraidi
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020