Karawang (ANTARA) - Beredarnya video pelajar yang melakukan asusila di atas sepeda motor menghebohkan masyarakat Kabupaten Karawang, Jawa Barat, karena diduga lokasi kejadiannya di wilayah Cikampek, Karawang.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, pada Jumat, video asusila diduga sepasang pelajar Karawang tersebut berdurasi 30 detik. Pasangan ini melakukan video tidak wajar di atas sepeda motor bernopol T (Karawang).

Video itu tersebar di media sosial facebook dan sempat menghebohkan netizen. Bahkan ada netizen yang menyebutkan lokasi dalam video itu berada di salah satu kawasan industri wilayah Cikampek.

Pasangan remaja yang beradegan mesum dalam video itu, salah satunya mengenakan batik sekolah dan masing-masing mengenakan sepatu.

Menanggapi beredarnya video mesum pelajar yang diduga dilakukan di wilayah Cikampek, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengatakan, perlu investigasi terlebih dahulu untuk menyimpulkan aksi mesum itu dilakukan di wilayah Cikampek.

Hal tersebut disampaikan karena nomor polisi kendaraan T bukan hanya Karawang. Wilayah Subang dan Purwakarta juga nopolnya T.

"Ya harus investigasi dulu, karena nopol kendaraan T bukan hanya Karawang. Subang dan Purwakarta juga T. Kemudian sekolah dan identitasnya juga belum jelas, hanya mengenakan batik sekolah," katanya.

Meski demikian, jika itu benar perbuatan pelajar Karawang, wabup menyayangkan hal tersebut. Atas hal itu, sebagai upaya mencegah hal tersebut terulang, ia juga meminta agar pendidikan agama di Karawang ditingkatkan.

Baca juga: Video lama kawin kontrak merusak citra pariwisata Bogor

Baca juga: Bupati Purwakarta: Video syur oknum guru coreng dunia pendidikan

Baca juga: Polisi bekuk komplotan mucikari beraktivitas via aplikasi daring

Baca juga: Polres selidiki kasus tersebarnya foto syur kades di Rote Ndao

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2020