Mary Kay Inc. umumkan aktris, dermawan Monique Coleman sebagai Pink Changing Lives Honoree pertama

Mary Kay Inc. umumkan aktris, dermawan Monique Coleman sebagai Pink Changing Lives Honoree pertama

Monique Coleman dinobatkan sebagai Pink Changing Lives Honoree pertama Mary Kay Inc. (Antara/BUSINESS WIRE)

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Inc., pemimpin dalam pemberdayaan perempuan global sejak lama, dengan bangga mengumumkan bahwa Monique Coleman telah dinobatkan sebagai Pink Changing Lives Honoree pertama merek tersebut. Pink Changing Lives komitmen global Mary Kay untuk merayakan para individu dan organisasi yang meningkatkan kehidupan perempuan dan gadis di seluruh dunia telah mendukung lebih dari tiga juta perempuan dan keluarganya dengan bermitra dengan lebih dari 2.000 organisasi dan mendonasikan lebih dari $15 juta.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200217005216/en/
 
Changing Lives-nya Mary Kay membuat program pemberdayaan menyumbangkan dana kepada organisasi yang berfokus mendukung penelitian kanker, membantu mengakhiri kelaparan, melindungi penyintas dari  kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas, dan banyak program lain yang memberdayakan perempuan dan gadis. Pada tahun 2020, Mary Kay menciptakan program Pink Changing Lives Honoree untuk merayakan wanita berpengaruh dari seluruh dunia yang mengubah kehidupan dan sejarah untuk menjadi lebih baik.

Jauh sebelum Monique Coleman pertama kali menghiasi layar perak sebagai Taylor McKessie dalam High School Musical-nya Disney, ia merupakan perempuan muda dengan mimpi-mimpi besar mengubah dunia. Coleman adalah pendorong untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan ekonomi dari orang-orang muda, terutama ditunjuk sebagai Pejuang Pemuda Perserikatan Bangsa-Bangsa pertama pada tahun 2010. Sebagai pejuang pemuda, Coleman membangkitkan kesadaran seputar tantangan paling serius yang dihadapi wanita muda di seluruh dunia, termasuk kemiskinan, kekerasan dalam rumah tangga, kekerasan seksual dan kurangnya sumber daya pendidikan.

Hampir 16 persen dari populasi dunia berusia antara 15 dan 24 tahun*, kata Sheryl Adkins-Green selaku Kepala Staf Pemasaran Mary Kay. Ketika memilih Pink Changing Lives Honoree Pertama kami, kami mencari orang yang bisa memberikan suara untuk 1,2 miliar orang yang sering kurang terwakili terutama para remaja. Ms. Coleman, pelopor dan pendukung muda yang tak kenal lelah, mewujudkan misi kami tanpa merasa menyesal.

Selama bertahun-tahun, Coleman telah mendukung berbagai macam badan amal termasuk Thirst Project, She's The First, Global Kids, Teater Lollipop, Better Youth, WeDay, Playworks, Allstate Foundation, dan Girl Up Campaign UN Foundation di antaranya. Selama masa jabatannya sebagai Pejuang Pemuda UN, ia memulai tur yang diprakarsai sendiri dari 24 negara untuk mendorong orang untuk bertindak atas masalah paling mendesak yang dihadapi kaum muda saat ini.

Para perempuan muda hari ini, khususnya orang-orang yang hidup dalam komunitas yang kurang terlayani, menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada saat yang sama, peluang yang tak tertandingi, ujar Coleman. Saya merasa pekerjaan paling penting yang saya lakukan adalah untuk membantu orang lain, jadi saya merasa terhormat diakui oleh Mary Kay sebagai Pink Changing Lives Honoree pertama mereka. Saya berharap bahwa organisasi seperti Mary Kay terus membantu para perempuan di seluruh dunia memanfaatkan potensi mereka sekarang dan di masa depan.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang berharga bagi wanita, menawarkan produk-produk yang sangat menarik dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan untuk memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi-organisasi dari seluruh dunia, dengan fokus mendukung penelitian kanker, melindungi para penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mewujudkan impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

* Sumber: Perserikatan Bangsa-Bangsa - Departemen Urusan Ekonomi dan Sosial - Divisi Kependudukan. 2019

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200217005216/en/

Kontak

Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020