Waspada angin kencang dan hujan lebat

  • Selasa, 18 Februari 2020 11:55 WIB

Petugas memeriksa Panci Penguapan (Open Pan Evaporimeter) di Laboratorium terbuka BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika) Serang, di Serang, Banten, Selasa (18/2/2020). Pihak BMKG merilis peringatan dini cuaca ekstrem selama puncak musim hujan terutama untuk tiga hari ke depan hingga Kamis (20/2) yang ditandai hujan lebat disertai angin kencang dan gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di Pulau Jawa, Sumatera, perairan Barat Kalimantan, Samudera Hindia, perairan Selatan Sulawesi, dan perairan Utara NTB serta NTB. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Petugas mengukur volume air hujan yang keluar dari Ombrometer di Laboratorium terbuka BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika) Serang, di Serang, Banten, Selasa (18/2/2020). Pihak BMKG merilis peringatan dini cuaca ekstrem selama puncak musim hujan terutama untuk tiga hari ke depan hingga Kamis (20/2) yang ditandai hujan lebat disertai angin kencang dan gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di Pulau Jawa, Sumatera, perairan Barat Kalimantan, Samudera Hindia, perairan Selatan Sulawesi, dan perairan Utara NTB serta NTB. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Petugas menunjukan grafik curah hujan yang tercatat secara otomatis pada Hellman (alat penakar dan perekam curah hujan) di Laboratorium terbuka BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika) Serang, di Serang, Banten, Selasa (18/2/2020). Pihak BMKG merilis peringatan dini cuaca ekstrem selama puncak musim hujan terutama untuk tiga hari ke depan hingga Kamis (20/2) yang ditandai hujan lebat disertai angin kencang dan gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di Pulau Jawa, Sumatera, perairan Barat Kalimantan, Samudera Hindia, perairan Selatan Sulawesi, dan perairan Utara NTB serta NTB. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait