Mary Kay berpartisipasi dalam 2020 Generational Dermatology Palm Springs Symposium

Mary Kay berpartisipasi dalam 2020 Generational Dermatology Palm Springs Symposium

Dr. Lucy Gildea, Kepala Ilmiah Mary Kay Inc. (Antara/BUSINESS WIRE)

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Inc., perusahaan kecantikan global dan pemimpin dalam inovasi perawatan kulit, melanjutkan dukungannya selama puluhan tahun atas komunitas kecantikan dan ilmiah dengan mendukung 2020 Generational Dermatology Palm Springs Symposium baru-baru ini mulai 14 hingga 16 Februari.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200214005108/en/

Generational Dermatology, yang didirikan oleh Dr. Wendy E. Roberts, mengambil pendekatan puluhan tahun terhadap pasien lanjut usia yang jumlahnya terus berkembang, termasuk dermatologi medis, bedah dan estetika. Simposium ini ditargetkan pada dokter kulit dan spesialis inti lain di semua tahap karir mereka. Para peserta bisa bergabung dengan staf pengajar luar biasa dan pemimpin opini kunci di Omni Rancho Las Palmas, Rancho Mirage.

Komitmen kami pada ilmu perawatan kulit tidak hanya tentang membuat produk baru Mary Kay, kata Dr. Lucy Gildea selaku Kepala Ilmiah di Mary Kay. Keterlibatan kami dengan acara seperti Generational Dermatology memungkinkan kami untuk bertukar ide dan temuan inovatif dengan dokter kulit dan terus mendukung kemajuan lebih lanjut dalam kesehatan kulit. Pertemuan ini juga spesial bagi kami karena mendukung rekan-rekan kami di bidang dermatologi sepanjang karier mereka.

Penelitian dan Pengembangan Mary Kay didedikasikan untuk menemukan tren dan teknologi yang memungkinkan perusahaan untuk menciptakan produk-produk sangat menarik yang memberikan kecantikan inovatif yang bermanfaat untuk para konsumennya. Dipimpin oleh Dr. Lucy Gildea, tim Penelitian dan Pengembangan mencakup ilmuwan terkemuka dari seluruh dunia, memiliki gelar doktor dan gelar lanjutan lainnya di berbagai disiplin ilmu: biologi kulit, biologi sel, kimia, biokimia dan lain-lain.

Dermatologi Generasi hanya merupakan acara terbaru Mary Kay yang telah disponsori pada tahun 2020 dengan komunitas ilmiah dan akademik yang memperkuat komitmen lama merek untuk memajukan penelitian dan pengembangan kesehatan kulit. Setiap tahun, Mary Kay melakukan ratusan ribuan uji ilmiah produk dan bahan-bahan untuk memastikan standar keamanan, kualitas, dan kinerja tertinggi. Mary Kay memegang lebih dari 1.500 paten untuk produk, teknologi, dan desain kemasan dalam portofolio globalnya. Pada tahun 2018, perusahaan mengumumkan pembukaan fasilitas manufaktur dan R&D canggih senilai lebih dari $100 juta di Lewisville, Texas.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang berharga bagi wanita, menawarkan produk-produk yang sangat menarik dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan untuk memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi-organisasi dari seluruh dunia, dengan fokus mendukung penelitian kanker, melindungi para penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mewujudkan impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200214005108/en/

Kontak

Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020