Mary Kay melanjutkan komitmennya terhadap penelitian ilmu kulit dalam kemitraan pertamanya dengan International Master Course on Aging Science

Mary Kay melanjutkan komitmennya terhadap penelitian ilmu kulit dalam kemitraan pertamanya dengan International Master Course on Aging Science

(Antara/Business Wire)

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay, salah satu perusahaan perawatan kulit paling inovatif di dunia, mengumumkan kemitraannya dengan International Master Course on Aging Science (IMCAS). Mulai 30 Januari 1 Februari 2020, IMCAS akan menyelenggarakan Kongres Dunia tahunan ke-22-nya di Paris, Perancis, di mana pakar internasional terkemuka dalam dermatologi, bedah plastik dan ilmu penuaan akan menampilkan dan mempelajari beberapa inovasi penelitian terkini dengan tujuan meningkatkan standar praktik.

Dengan lebih dari 12.000 hadirin yang diharapkan untuk hadir tahun ini, 345 sesi ilmiah dan presensi 800 spesialis terkenal internasional, Kongres Dunia Ke-22 IMCAS menawarkan pengalaman unik, dengan daftar lengkap kursus dan sesi selama konferensi tersebut, yang bertujuan untuk memperkaya pengetahuan dan keterampilan profesional seseorang.

Kami senang terus bermitra dengan komunitas ilmiah di seluruh dunia dan berkomitmen untuk berbagi penelitian inovatif kami dengan para profesional dalam ilmu kulit dan penuaan, kata Dr. Lucy Gildea selaku Kepala Ilmiah di Mary Kay Inc. Kami bangga telah diundang untuk berpartisipasi di IMCAS, organisasi bergengsi yang didedikasikan untuk pelatihan berkualitas tinggi tentang bedah plastik dan dermatologi.

Dr. Michelle Hines selaku Direktur Formulasi Produk di Mary Kay, telah diundang untuk menjadi salah satu pembicara di acara IMCAS Academy bersama dengan para spesialis terkenal lain, mengenai Office vs. at Home Chemical Peels.

IMCAS didirikan pada tahun 1994 di Paris Perancis, sebagai kongres yang didedikasikan untuk ahli bedah plastik dan dermatologi. Sejak berdirinya, IMCAS telah berupaya menjembatani kesenjangan pengetahuan antara Plastik dan Bedah Rekonstruktif dan Dermatologi, sehingga menghasilkan sinergi dan membantu menjembatani kedua bidang ini. Misinya adalah untuk memungkinkan praktisi estetika mengakses konten ilmiah berkualitas sesuai permintaan. IMCAS baru saja meluncurkan platform e-learningnya, IMCAS Academy, yang memberi para pelanggannya akses instan ke video instruksional, makalah ilmiah, wawancara ahli dan lain-lain.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai IMCAS, klik di sini https://www.imcas.com/en

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang berharga bagi wanita, menawarkan produk-produk yang sangat menarik dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan untuk memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi-organisasi dari seluruh dunia, dengan fokus mendukung penelitian kanker, melindungi para penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mewujudkan impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200129005094/en/

Kontak

Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020