Mary Kay menginspirasi tren kecantikan di Pekan Mode Musim Semi/Musim Panas 2020 di Eropa

Mary Kay menginspirasi tren kecantikan di Pekan Mode Musim Semi/Musim Panas 2020 di Eropa

Pekan Mode Mercedes-Benz Rusia (Antara/BUSINESS WIRE)

Makeup Artists Mary Kay Menciptakan Tren Kecantikan Musim Semi/Musim Panas 2020 di 173 Peragaan Mode di Lima Negara

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Inc. terus membuat terobosan pada industri kecantikan melalui kemitraan berkelanjutannya dengan Pekan Mode Ukraina dan Belarusia, Pekan Mode Mercedes-Benz Rusia, dan Hari-hari Mode Bratislava di Slovakia dan Republik Ceko.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191219005838/en/

 "Sebagai inovator tren kecantikan, Mary Kay bersama dengan seniman kecantikan, meluncurkan panggung peragaan 2020 terlihat di sepanjang pekan mode di Eropa," kata Tara Eustace, Presiden Mary Kay untuk Wilayah Eropa. Panggung peragaan di pekan mode adalah panggung yang sempurna untuk berbagi inspirasi, debut inovasi kami dengan dunia mode dan meningkatkan tren tata rias di masing-masing negara ini.

Desainer, influencer, selebriti, penata rias, blogger kecantikan dan editor menghadiri semua lima acara di mana Mary Kay adalah mitra kecantikan resmi untuk pekan mode musim semi/musim panas 2020.

"Studio Desain Global Mary Kay diciptakan lebih dari 10 tahun yang lalu untuk menginspirasi tren kecantikan dan mendorong inovasi, mendorong kreativitas dan individualitas melalui kolaborasi mode di seluruh dunia," kata Sheryl Adkins-Green, Chief Marketing Officer, dan Creative & Inspiration Officer untuk Studio Desain Global Mary Kay. Selama pekan mode ini, penata rias yang bekerja sama dengan Mary Kay, mengeluarkan beberapa tren utama musim itu. Penggemar kecantikan bisa mendapatkan tampilan 'seperti yang terlihat' di panggung catwalk atau mengunjungi kembali inspirasinya untuk membuatnya sendiri."

Sorotan Pekan Mode:

Diadakan di Kyiv antara 31 Agustus - 4 September 2019, Ukrainian Fashion Week (UFW) memulai acara yang disponsori Mary Kay di Eropa. Di bawah arahan artistik dari penata rias utama MartElle, sebuah tim yang terdiri dari 40 seniman kecantikan, yang semuanya juga anggota tenaga penjualan independen Mary Kay, menyiapkan panggung peragaan untuk 30 perancang Ukraina dan menampilkan 350 riasan berbeda di seluruh UFW. Salah satu peragaan busana adalah kolaborasi koleksi bra pink kapsul yang eksklusif antara Mary Kay Ukraina dan merek pakaian dalam Kesme yang bertujuan mendukung wanita yang didiagnosis menderita kanker payudara. Sepuluh persen dari hasil penjualan dari koleksi eksklusif tersebut akan disumbangkan ke organisasi nirlaba Ukraina yang mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan wanita.

Bratislava Fashion Days oleh Mercedes-Benz berikutnya di Bratislava pada 16-19 September, dan Praha pada 5-6 Oktober. Untuk tahun kedua berturut-turut, Mary Kay Slovakia adalah Penata Rias Resmi untuk acara tersebut. Penata rias menyiapkan riasan pertunjukan yang dikenakan oleh model peraga dan membintangi kisah-kisah di belakang panggung di Fashion TV. Terinspirasi oleh Duta Kecantikan Global Mary Kay, Luis Casco, penampilan spesial "Sparkling Pewter," "Sultry Glam," "Sweet Champagne," dan "Garnet Gold" menjadi sorotan utama dari pertunjukan tersebut. Acara 17 Desember di Bratislava menandai penutupan Fashion Days/Hari-hari Mode edisi 2019.

Mary Kay Russia telah menjadi Penata Rias Resmi di  Mercedes-Benz Fashion Week Russia (MBFW Russia) selama 7 tahun berturut-turut 13 musim berturut-turut. Acara mode terbesar di Eropa Timur, MBFW Rusia diadakan di Moskow pada 15-19 Oktober. Luis Casco, dan bintang makeup artist Andrey Shilkov, bersama-sama menciptakan penampilan untuk 109 dari total 119 peragaan, sementara tim makeup dari tenaga penjualan independen Mary Kay Russia mewakili penampilan belakang panggung merek tersebut. Tampilan keindahan menakjubkan yang dibayangkan untuk pertunjukan peragaan Te Amo Couture adalah hasil kolaborasi eksklusif Casco-Shilkov.

Belarus Fashion Week (BFW) yang diadakan di Minsk pada 17-20 Oktober 2019, mengakhiri musim pekan mode yang sukses untuk Mary Kay di Eropa Timur. Mary Kay adalah Penata Rias Resmi BFW untuk musim ke 7 berturut-turut. Sebuah tim seniman kecantikan dari tenaga penjualan independen Mary Kay Belarus menampilkan 650 penampilan peragaan dan tidak kurang dari 500 makeover di bawah bimbingan maestro seniman kecantikan Alexander Kiryniuk, yang juga mempresentasikan tren musim tersebut.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang berharga bagi wanita, menawarkan produk-produk yang sangat menarik dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan untuk memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi-organisasi dari seluruh dunia, dengan fokus mendukung penelitian kanker, melindungi para penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mewujudkan impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191219005838/en/

Kontak

Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019