Jakarta (ANTARA) - Jefri Nichol yang dibebaskan bersyarat dari rehabilitasi narkoba sejak Sabtu (14/12), kini selalu didampingi seorang perawat untuk mengawasi ​​​​​ke manapun dia pergi.

"Dari tanggal 14 aku udah rawat jalan dalam pengawasan khusus. Jadi aku ke mana-mana sama perawat jadi selalu didampingi oleh satu orang," kata Jefri ditemui di Kemang Village, Jakarta, Senin.

Pemain "Habibie & Ainun 3" itu mengatakan bahwa dia dibolehkan untuk bekerja dan melakukan aktivitas lainnya. Dia juga diwajibkan untuk melakukan kontrol pada waktu yang telah ditentukan.

"Seminggu atau dua minggu sekali. Kalau syarat kayak gitu enggak ada sih, selama masih dalam batas normal," jelas Jefri.

Baca juga: Wulan Guritno beri dukungan untuk Jefri Nichol

Baca juga: Jefri Nichol ingin masuk sekolah film


"Aku boleh pulang, boleh kerja tapi tetap didampingi sama perawat," lanjutnya.

Meski dalam pengawasan, Jefri sangat bersyukur karena diberi kepercayaan untuk menjalani rawat jalan dan bisa kembali ke dunia hiburan.

"Bersyukur, bersyukur banget bisa balik lagi kerja," kata pemain "Hit & Run" itu.

Sebelumnya telah diputuskan bahwa Jefri harus menjalani masa rehabilitasi selama tujuh bulan dipotong masa tahanan. Sesuai dengan putusan awal, Jefri tetap didampingi oleh pengawas atau perawat hingga masa hukumannya berakhir.

Baca juga: Reza Rahadian berharap Jefri Nichol jadi aktor besar

Baca juga: Hanung Bramantyo terharu lihat Jefri Nichol kembali

Baca juga: Jefri Nichol hadiri pemutaran perdana "Habibie & Ainun 3"

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019