Mary Kay majukan komitmen terhadap pemberdayaan perempuan global pada Forum Kesetaraan Gender Global Compact PBB

Mary Kay majukan komitmen terhadap pemberdayaan perempuan global pada Forum Kesetaraan Gender Global Compact PBB

Deborah Gibbins, COO Mary Kay bersama Sanjeev Khagram, Direktur Jenderal dan Dekan, Thunderbird School of Global Management, Arizona State University (Antara/BUSINESS WIRE)

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Dalam komitmennya terhadap pemberdayaan dan kewirausahaan perempuan, Mary Kay Inc., dengan menggandeng Warner Bros., Qualcomm dan lain-lain, baru-baru ini membahas manfaat ekonomi, sosial, dan keberlanjutan kesetaraan gender global pada Global Compact PBB untuk Kesetaraan Gender, acara yang diselenggarakan oleh Global Compact Network USA (GCNUSA) di Los Angeles, California. Acara regional tersebut bertempat di Kantor Pusat Metro di One Gateway Plaza dan mengundang para hadirin untuk mengeksplorasi banyak cara di mana perusahaan bisa mengambil tindakan dalam Sustainable Development Goal 5 (SDG 5) PBB untuk mempromosikan kesetaraan gender di tempat kerja, pasar, dan komunitas.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191212005594/en/

Disahkan oleh kepala eksekutif, Global Compact merupakan bingkai kerja praktis untuk pengembangan, implementasi, dan penyingkapan kebijakan dan praktisi keberlanjutan yang memberi para peserta spektrum alur kerja yang luas, peralatan manajemen dan sumber daya, semua dirancang untuk membantu memajukan model bisnis dan pasar berkelanjutan. Dengan lebih dari 10.000 peserta perusahaan dan para pemegang saham dari lebih 160 negara terikat melalui jaringan 68 negara, ini merupakan inisiatif perusahaan sukarela berkelanutan terbesar di dunia.

SDG 5 merujuk pada tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB kelima yang diadopsi oleh Negara-negara Anggota PBB pada tahun 2015 sebagai seruan universal untuk bertindak untuk mengakhiri kemiskinan, melindungi planet dan memastikan bahwa semua orang menikmati kedamaian dan kemakmuran hingga tahun 2030. SDG 5 berfokus untuk mengakhiri semua diskriminasi yang melawan perempuan dan gadis tidak hanya hak asasi manusia dasar, namun krusial untuk keberlanjutan masa depan. Ini membuktikan bahwa pemberdayaan perempuan dan gadis memacu pertumbuhan ekonomi dan pengembangan.

Mary Kay dengan penuh semangat mengadvokasi hak asasi perempuan dan pemberdayaan di seluruh dunia sejak didirikan pada 1963, kata Deborah Gibbins selaku Kepala Staf Operasi Mary Kay, Inc. Acara-acara seperti Global Compact PBB untuk Kesetaraan Gender membantu perkembangan percakapan antara bisnis dan pemimpin komunitas untuk mengedukasi bagaimana kami bisa membuat perbedaan dan mempromosikan perubahan yang berarti dalam perjalanan untuk mencapai SDG 5.

Gibbins berpartisipasi di acara PBB sebagai bagian dari panel yang menangani kepemimpinan perusahaan dalam kesetaraan gender. Yang bergabung dengannya dalam panel ini adalah Kim Williams selaku Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Staf Keuangan Warner Bros. Entertainment dan Rashimi Char selaku Wakil Presiden Teknik di Qualcomm. Panel tersebut dimoderasi oleh Holly Smithson selaku CEO dari Athena. Nina Hachigan, Kepala Deputi untuk Urusan Internasional Los Angeles, juga siap berbicara.

Kesetaraan gender di tempat kerja memberi manfaat nyata bagi semuanya, tambah Gibbins. Saya menantang rekan-rekan kami dalam bisnis untuk membuat janji publik guna menyetarakan gender dengan merekrut, mengembangkan dan mempromosikan kaum perempuan dan juga mendorong kepemimpinan wanita melalui organisasi mereka. Menurut UN Women, pada tingkat saat ini, butuh waktu 140 tahun untuk mencapai paritas gender dalam posisi kepemimpinan terbesar. Kami bisa, kami harus, berbuat lebih baik. Acara ini merupakan langkah penting untuk bekerja bersama dengan yang lainnya di seluruh bisnis, investasi, pemerintah, dan sektor-sektor akademi yang bersemangat dalam memecahkan masalah seperti kita.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu. Pelajari selengkapnya di MaryKay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191212005594/en/

Kontak

Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019