Kemarin, Goo Hara tewas hingga keseruan konser EXO

Kemarin, Goo Hara tewas hingga keseruan konser EXO

Goo Hara (instagram/koohara__)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya, di Korea Selatan, pada Minggu (24/11) sore waktu setempat.

EXO, boy band asal Korea Selatan, yang mengadakan konser di Indonesia, pada Sabtu (24/11) malam, memberikan pengalaman yang berkesan bagi para penggemarnya.

Berikut sejumlah berita-berita kemarin, di kanal Hiburan, Gaya Hidup, dan Otomotif yang masih layak baca hari ini:

1. Tesla Cybertruck banjir pesanan tanpa bantuan iklan

Pimpinan Eksekutif Tesla, Elon Musk mengatakan pada Sabtu (23/11) bahwa mobil listrik komersial Tesla Cybertruck yang baru diluncurkan pekan lalu sudah dipesan 146 ribu unit tanpa bantuan iklan.

2. Kekuatan bawang merah untuk lawan pilek hingga kanker payudara

Kesehatan Anda tergantung pada berbagai faktor dan sebagian besar berhubungan dengan nutrisi. Terlebih di masa musim hujan seperti saat ini, konsumsi sayuran salah satunya bawang merah bisa ampuh melawan pilek dan batuk.

3. DOT tampil dengan formasi awal di The 90's Festival

Grup band DOT tampil dengan formasi awal ketika mengisi acara The 90's Festival yang berlangsung di Gambir Expo, Jakarta, Minggu malam.

4. Daftar kejadian seru di konser EXO semalam

Grup idola K-Pop EXO selesai menggelar konser "EXO PLANET #5-EXplOration" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada Sabtu (23/11).

5. Penyanyi Goo Hara dikabarkan meninggal dunia

Penyanyi asal Korea Selatan, Goo Hara dikabarkan meninggal dunia di rumahnya pada Minggu waktu setempat, menurut warta beberapa media Korea Selatan antara lain Money Today dan Market Mews.
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019