Jakarta (ANTARA) - Ganda putri asal Indonesia Beatrice Gumulya/Jessy Rompies tersingkir pada pertandingan semifinal WTA 125K Houston, Minggu.

Langkah mereka di turnamen itu dihentikan pasangan campuran Ellen Perez asal Australia/Luisa Stefani dari Brazil, dengan kekalahan 1-6, 4-6 dalam pertandingan yang dimainkan di Houston, AS, seperti dilansir laman resmi turnamen.

Pasangan ini sempat absen bermain selama tiga hari untuk memainkan pertandingan perempat finalnya melawan Fanny Stolar/Taylor Townsend. Namun setelah laga memungkinkan untuk dimainkan, Townsend mengundurkan diri setelah kalah pada kategori tunggal.

Baca juga: Beatrice/Jessy menjuarai turnamen W80 Tyler di AS

Pasangan Bea/Eci kini akan pulang ke Indonesia untuk mengikuti BNI Tennis Open di Jakarta, yang sedang menyelenggarakan putaran kualifikasi.

Turnamen itu akan menjadi persiapan terakhir para petenis anggota pelatnas, sebelum bertolak ke Filipina untuk tampil di SEA Games 2019.

Selain Beatrice dan Jessy, para petenis putri yang akan tampil di SEA Games juga akan berlaga di BNI Tennis Open, yakni Aldila Sutjiadi dan Priska Madelyn Nugroho.

Baca juga: Priska pasang sikap "nothing to lose" untuk hadapi BNI Open

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019