Kepala BNPB di Universitas Riau

  • Selasa, 5 November 2019 14:32 WIB

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo memberikan kuliah umum tentang solusi permanen bencana asap dan kebakaran hutan dan lahan, di kampus Universitas Riau (Unri), Kota Pekanbaru, Selasa (5/11/2019). Doni Monardo menyatakan tahun depan BNPB akan membuat anggaran yang akan melibatkan mahasiswa-mahasiswa UNRI untuk sosialisasi ke daerah rawan kabakaran hutan dan lahan, sehingga diharapkan bisa mengubah kebiasaan masyarakat agar tidak lagi membakar lahan. ANTARA FOTO/FB Anggoro/hp.

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Majidun, petani asal Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan, disela kuliah umum di kampus Universitas Riau, Kota Pekanbaru, Selasa (5/11/2019). Majidun mendapat penghargaan dari BNPB karena dinilai berkontribusi mencegah kebakaran lahan gambut lewat intensifikasi pertanian yaitu dengan menanam buah nanas. ANTARA FOTO/FB Anggoro/hp.

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Serda Sutrasno, Babinsa asal Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan, disela kuliah umum di kampus Universitas Riau, Kota Pekanbaru, Selasa (5/11/2019). Serda Sutrasno mendapat penghargaan dari BNPB karena dinilai berkontribusi mencegah kebakaran lahan gambut lewat sosialisasi dan mengajak masyarakat melakukan intensifikasi pertanian yaitu dengan menanam buah nanas. ANTARA FOTO/FB Anggoro/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait