TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NTT Communications Corporation (NTT Com), bisnis solusi Information and Communications Technology (ICT) dalam NTT Group (TOKYO: 9432), hari ini mengumumkan bahwa ia telah diakui sebagai Operator of the Year dalam World Communication Awards 2019, pada upacara di London 30 Oktober.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191031005368/en/
 
Diluncurkan pada tahun 1999 oleh Total Telecom, World Communication Awards 2019 mengakui keunggulan di antara operator telekomunikasi global dan individu. Panel ahli telekomunikasi memilih pemenang dalam 25 kategori.
NTT Com dinobatkan sebagai Operator of the Year untuk keenam kalinya. Penghargaan ini mengakui bahwa penyedia (jasa telekomunikasi) mendemonstrasikan peningkatan layanan, pertumbuhan pendapatan, perubahan budaya, dan inisiatif perubahan. Menurut para juri, “NTT Com telah menunjukkan bahwa ia telah membantu para pelanggan mengubah secara digital melalui solusinya yang ditetapkan oleh perangkat lunak dan layanan terkelola, serta kolaborasi/bermitra dengan perusahaan besar di bidang TI. NTT Com selalu menampilkan inovasi canggih dan telah membuat dampak nyata pada kehidupan sehari-hari para pelanggannya.”
NTT Com telah terpilih dalam empat kategori termasuk Operator of the Year.
The Innovation Award – Operator: Ini mengakui organisasi yang telah mengembangkan teknologi yang benar-benar inovatif, termasuk perangkat lunak, yang digunakan dalam jaringan operator. Router perangkat lunak NTT Com, Kamuee menunjukkan orisinalitas dalam pengembangan teknologi.
Woman in Telecoms Award:  Ini mengakui wanita yang menonjol dalam industri telekomunikasi karena prestasi dan kontribusi individu. Akiko Kudo selaku Senior Vice President, Head of Fifth Sales Division merupakan kandidat.
Best Wholesale Operator: Ini mengakui modul bisnis paling inovatif, strategi kemitraan sukses dan penyebaran teknologi baru yang mendukung bisnis operator telekomunikasi grosir yang sukses. Inisiatif SDN proaktif kami sangat dipuji.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penghargaan NTT Com, klik di sini.

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur TI terkelola. Solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk jaringan publik dan swasta tier-1 global terkemuka dalam industri yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, dan fasilitas data center tercanggih di dunia seluas lebih dari 450.000m2. Tim layanan profesional global kami memberikan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan bagi kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami tak tertandingi. Bersama dengan NTT Data, NTT Security, NTT DOCOMO dan Dimension Data, kami adalah NTT Group.
www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191031005368/en/

Kontak

Untuk Informasi Lebih Lanjut

Masaki Nomoto, Aoi Funagoshi
Humas
NTT Communications
+81-3-6700-4010
ar-cp@ntt.com

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019