AsiaNet 81263

DONGYING, Tiongkok, 24 Oktober 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet)--

Pada 10 Oktober 2019, Pemerintah Rakyat Distrik Hekou dan Akademisi Chinese Academy of Sciences (CAS) Gao Deli Team menggelar upacara penandatanganan kerjasama sains dan teknologi. Kedua belah pihak akan mendirikan pusat penelitian dan pengembangan peralatan dan teknologi teknik minyak dan gas yang tak konvensional di Hekou, Kota Dongying, Provinsi Shandong. Ini akan lebih mempercepat integrasi perusahaan-universitas-penelitian, serta mempromosikan pengembangan sehat industri peralatan minyak dan petrokimia di distrik ini.

Ini hanyalah salah satu contoh pencapaian Hekou dalam meningkatkan promosi investasi dan pengenalan bakat. Hekou telah meluncurkan langkah-langkah inovatif guna mempromosikan investasi dan memperkenalkan bakat, dengan menambahkan pendorong pertumbuhan baru untuk pengembangan ekonomi berkualitas.

Mengklarifikasi rencana untuk industri. Untuk mempromosikan investasi dan pengenalan bakat, Hekou telah memformulasikan rencana kerja "1+2+9" (1 tujuan umum, 2 tugas utama dan 9 pekerjaan spesifik) dan sistem kerja “3+5+N” (keuangan modern, logistik transportasi, inovasi, dan kreativitas, operasi berkualitas tinggi, konsumsi komprehensif; pariwisata dan waktu luang, budaya dan hiburan, kesehatan serta perawatan lansia, dll.), yang berfokus pada 10 perusahaan teratas Shandong, sistem industri “5+2+2” Dongying dan “3+3+3” Hekou. Menekankan saling melengkapi dan integrasi industri, Hekou mempromosikan investasi di seluruh rantai industri dan rantai nilai.

Menunjuk personil yang berdedikasi pada tugas-tugas khusus dan bekerja sesuai rencana, Hekou telah membangun pusat promosi investasi di Beijing, Shanghai, dan Shenzhen, serta kelompok promosi investasi untuk lima industri terkemuka yang terdiri dari personel khusus yang berspesialisasi dalam promosi investasi.

Mengoptimalkan layanan untuk proyek. Hekou telah memformulasikan Langkah Administratif Distrik Hekou untuk Meningkatkan Promosi Investasi, memutuskan jadwal untuk setiap proyek, dan menawarkan layanan proyek yang mencakup lingkup luas pekerjaan termasuk perencanaan dan demonstrasi, pemeriksaan dan persetujuan, implementasi kebijakan.

SUMBER: Pemerintah Rakyat Distrik Hekou

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=348799
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=348819
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=348820
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=348822

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019