AMSTERDAM--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Tommy Hilfiger, yang yang dimiliki oleh PVH Corp. [NYSE: PVH], dengan senang hati mengumumkan penunjukan Michael Scheiner sebagai Chief Marketing Officer, Tommy Hilfiger Global, terhitung mulai tanggal 28 Oktober 2019.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191021005511/en/
 
Michael telah mengumpulkan pengalaman selama lebih dari 15 tahun dalam merek global. Ia bergabung dengan Tommy Hilfiger dari Hollister Co., dimana dia menjabat sebagai SVP, Global Marketing.  Ia membantu menaikkan Hollister menjadi 5 merek terbesar di kalangan remaja dalam survei Fall 2019 Taking Stock Piper Jaffray, dan mendukung pengakuan Hollister sebagai pengecer Omni-Channel terbesar. Michael akan memanfaatkan gairah dan pengalamannya untuk memimpin TOMMY HILFIGER ke dalam era baru strategi pemasaran inovatif – khususnya di seluruh platform digital dan pengalaman – untuk menjangkau dan mengikutsertakan konsumen generasi baru.

“Sebagai salah satu dari merek yang paling dikenal di dunia, tim pemasaran kami di seluruh dunia memainkan peran sangat penting dalam menginspirasi, menyenangkan, dan mengikutsertakan para konsumen kami,” kata Daniel Grieder selaku CEO Tommy Hilfiger Global & PVH Europe. “Kami senang Michael dapat bergabung dengan Organisasi Pemasaran berkelas dunia kami, dan percaya ia akan membantu memperkuat transformasi digital berkelanjutan kami, memungkinkan kami merespon secara strategis gangguan baru, dan memposisikan Tommy Hilfiger sebagai pemimpin di antara para kompetitornya.”

“Adalah sebuah kehormatan untuk bergabung dengan brand global yang ikonik seperti itu,” ujar Michael. “Inovasi dan kepemimpinan yang Tommy Hilfiger telah tunjukkan sejak awal menginspirasi. Saya senang bekerja secara lebih dekat dengan Tommy, Daniel, dan tim pemasaran berbakat perusahaan di seluruh dunia untuk menulis bab berikutnya ketika Tommy Hilfiger merayakan ulang tahun ke-35 nya tahun depan.”

Michael akan merelokasi kantor pusat global Tommy Hilfiger di Amsterdam, Belanda bersama keluarganya.

TOMMY HILFIGER adalah salah satu merek gaya hidup terkemuka di dunia, dengan nama dan identitas yang diakui secara global. Inisiatif pemasaran perusahaan ini telah berperan dalam peningkatan jejak TOMMY HILFIGER melalui pertumbuhan konsisten kesadaran merek global dan strategi pelanggan sentris yang membangun dan mempertahankan basis penggemar setia. Sekarang, paparan merek berada pada titik paling tinggi sepanjang masa sebagai hasil dari koleksi yang menonjol, kampanye, kemitraan, dan aktivasi konsumen yang berdampak di seluruh dunia.

Tentang Tommy Hilfiger

Dengan portfolio brand seperti TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, Tommy Hilfiger merupakan salah satu kelompok perancang pakaian paling terkenal di dunia. Fokusnya adalah mendesain dan memasarkan produk pakaian pria, wanita, anak-anak, koleksi denim, pakaian dalam (termasuk gaun tidur, pakaian tidur, dan loungewear), alas kaki dan aksesoris berkualitas tinggi. Melalui berbagai lisensi pilihan, Tommy Hilfiger menawarkan produk-produk pelengkap gaya hidup seperti kacamata, jam tangan, wewangian, pakaian renang, kaus kaki, barang-barang berbahan kulit, peralatan rumah tangga dan koper. Lini produk TOMMY JEANS meliputi pakaian berbahan jeans dan alas kaki untuk pria dan wanita, aksesoris, dan wewangian. Produk merchandise di bawah naungan TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS tersedia untuk konsumen di seluruh dunia melalui jaringan luas gerai ritel TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, pusat perbelanjaan dan gerai khusus terkemuka, peritel online terpilih, dan di tommy.com.

Tentang PVH Corp

PVH menetapkan standar gaya sebagai salah satu perusahaan fashion dan gaya hidup yang paling dikagumi di dunia. Kami memperkuat merek yang mendorong fashion – untuk selamanya. Portofolio ikonik kami termasuk TOMMY HILFIGER, CALVIN KLEIN, Van Heusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner’s, Olga, dan merek Geoffrey Beene,  serta merek intim digital sentris True & Co. Kami memasarkan berbagai macam barang di bawah merek ini dan merek yang dimiliki dan dilisensikan secara nasional dan internasional lainnya. PVH memiliki lebih dari 38.000 rekanani yang beroperasi di 40 negara dan pendapatan tahunan hampir 9.7 miliar dollar. Itulah kekuatan PVH.

*Merek Speedo dilisensi untuk Amerika Utara dan Kepulauan Karibia selamanya dari Speedo International Limited.

SAFE HARBOR DI BAWAH UNDANG-UNDANG REFORMASI LITIGASI SEKURITAS SWASTA 1995: Pernyataan berwawasan ke depan dalam rilis pers ini, termasuk, tanpa batas, pernyataan yang berhubungan dengan strategi-strategi perusahaan, objektif, ekspektasi-ekspektasi dan intensi, telah dibuat sesuai dengan ketentuan safe harbor Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekutitas Swasta tahun 1995. Para investor diperingatkan bahwa pernyataan berwawasan ke depan tersebut secara inheren tunduk pada risiko dan ketidakpastian, banyak di antaranya tidak dapat diprediksi dengan akurat dan beberapa di antaranya mungkin tidak diantisipasi, termasuk, tanpa batas, (i) dengan strategi-strategi perusahaan, objektif, ekspektasi-ekspektasi dan intensi dapat berubah sewaktu-waktu pada diskresi perusahaan; (ii) Perusahaan dapat dianggap memiliki pengaruh yang tinggi dan menggunakan sebagian besar arus kasnya untuk melunasi hutang, sebagai akibatnya perusahaan mungkin tidak memiliki dana yang cukup untuk mengoperasikan bisnis-bisnisnya dengan cara yang diinginkannya atau telah beroperasi di masa lalu; dan (iii) risiko-risiko lain dan ketidakpastian yang diindikasikan dari waktu ke waktu dalam Pengajuan perusahaan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa.

Perusahaan tidak berkewajiban memperbaharui pernyataan berwawasan ke depan apapun secara publik, apakah sebagai hasil penerimaan informasi baru, kejadian di masa depan atau sebaliknya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191021005511/en/

Kontak
Kontak Tommy Hilfiger

Baptiste Blanc
Direktur Senior Komunikasi, dan Media Perolehan
E-mail: Baptiste.Blanc@tommy.com
Tel: +31 62904 2334

Sumber: Tommy Hilfiger

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019