Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto kembali ke Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto pada siang Minggu pukul 13.15 WIB, setelah sebelumnya sempat keluar selama 3,5 jam.

Belum diketahui tujuan kunjungan Wiranto selama sekitar 3,5 jam meninggalkan RSPAD, apakah menghadiri pelantikan pasangan Presiden terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Gedung DPR MPR RI, ke Istana, Kantor Kemenkopolhukam atau ada tujuan lainnya.

Menkopolhukam awalnya keluar rumah sakit melalui pintu VVIP RSPAD dan naik ke kendaraan Toyota Alphard hitam dengan nomor polisi B-2538-RFS, dan kembali dengan kendaraan yang sama.

Baca juga: Wiranto kembali tingalkan RSPAD

Ia bersama rombongan pengamanan sampai di RSPAD, masuk melalui pintu VVIP sekitar pukul 16.40 WIB Minggu sore.

Wiranto saat meninggalkan rumah sakit terlihat memakai kemeja putih, ia didampingi oleh sang istri yang memakai pakaian berwarna gelap.

Sebelumnya, pada Sabtu sore 19 Oktober 2019 Wiranto juga menyempatkan diri datang ke acara silaturahim keluarga besar yang digelar di Kemenko Polhukam.

Baca juga: Wiranto ucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi

Ketika itu, dia dikawal oleh dua orang dokter. Bahkan, Wiranto mengaku 'bolos" dari rumah sakit.

"Terus terang ya saya membolos dari RS untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahim pengakhiran tugas Menko Polhukam kabinet kerja untuk periode 2014-2019," tutur Wiranto.

Wiranto ditusuk pada Kamis (10/10) oleh Syahrial Alamsyah alias Abu Rara di Menes, Pandeglang, Banten. Setelah ditusuk, Wiranto juga sempat dirawat di ICU.

Baca juga: Dikawal dokter, Wiranto silaturahmi dengan keluarga Kemenko Polhukam

Baca juga: Wiranto kembali ke RSPAD Gatot Soebroto setelah hadiri silaturahmi


Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019