Kemarin, Kebakaran Cawang hingga Nunung rindu keluarga

Kemarin, Kebakaran Cawang hingga Nunung rindu keluarga

Seorang warga Cawang (korban kebakaran) menyelamatkan pakaian yang tersisa. Sebanyak 40 rumah tinggal di RT 04 dan RT 05 RW 01 Cawang, Jakarta Timur, mengungsi akibat 40 rumah terbakar, Rabu (9/10/2019). (ANTARA/Andi Firdaus/pri.)

Jakarta (ANTARA) - Peristiwa menarik terjadi sepanjang hari Rabu (9/10), dan tampaknya masih layak untuk dinikmati sambil menikmati aktivitas pagi Anda, antara lain :

1. Tiga warga Cawang korban kebakaran dibawa ke rumah sakit

Sedikitnya tiga warga di RW 01 Kampung Dalam, Cawang, Jakarta Timur, dilarikan ke rumah sakit akibat kebakaran yang melanda kawasan setempat, Rabu malam.

"Laporan dua jam pascakejadian ada tiga warga yang terluka. Tapi kami masih inventarisasi identitas serta lukanya," kata Camat Kramat Jati Eka Darmawan, saat meninjau lokasi kejadian. Berita selengkapnya klik disini

2. Munarman diperiksa 11 jam sebagai saksi kasus penganiayaan Ninoy

Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman, diperiksa penyidik Polda Metro Jaya selama 11 jam sebagai saksi dalam dugaan kasus penculikan dan penganiayaan pegiat media sosial, Ninoy Karundeng.

Munarman diketahui tiba di Gedung Sub Direktorat Reserse Mobil (Subdit Resmob) Polda Metro Jaya pada Rabu (9/10) pukul 11.20 WIB dan baru keluar dari ruang penyidik pada pukul 22.30 WIB.

Berita selengkapnya dapat dibaca di sini

3. Nunung ungkap kerinduannya kepada keluarga

Komedian Srimulat Tri Retno Prayudati alias Nunung mengungkapkan rasa rindu kepada keluarga selama menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

"Senang sidang kali ini bisa ketemu anak akhirnya, dari pada sidang kemarin (perdana) cuma bisa sebentar, bercipika-cipiki," kata Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu.

Nunung mengatakan rindu kepada keluarga besarnya mulai dari anak-anaknya hingga cucu-cucunya.

Ingin mengetahui kisah Nunung selengkapnya? Baca di sini

4. DKM bantah Al Falaah jadi tempat penyekapan Ninoy Karundeng

Pembina Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Falaah Iskandar membantah tempat ibadah tersebut digunakan untuk menyekap Ninoy Karundeng pada saat demonstrasi di DPR memanas.

"Tidak ada penyekapan. Dokter ada di dalam, paramedis di dalam, korban sebagian di dalam, termasuk si Ninoy," kata Iskandar saat ditemui di Masjid Al Falaah, Rabu.

Berita selengkapnya dapat dibaca di sini
Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019