Cuaca cerah berawan sambut Jakarta Rabu pagi

Cuaca cerah berawan sambut Jakarta Rabu pagi

Ilustrasi cuaca DKI Jakarta. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Jakarta (ANTARA) - Cuaca di lima wilayah kota dan satu kabupaten di DKI Jakarta diprediksi mayoritas cerah berawan mulai Rabu pagi, demikian menurut laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di www.bmkg.go.id.


 
 

Cuaca di Jakarta Barat, pada pagi dan siang hari diramalkan cerah berawan, malam hari berawan, dengan suhu diperkirakan 25 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 60 hingga 90 persen.


 
 

Untuk Jakarta Pusat, pagi hingga malam hari cerah berawan, dengan suhu diperkirakan 26 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 90 persen.


 
 

Berikutnya di Jakarta Selatan, pada pagi cerah berawan, siang berawan tebal dan malam hari berawan, dengan suhu diperkirakan 25 hingga 34 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 60 hingga 95 persen.


 
 

Sedangkan cuaca, suhu dan tingkat kelembaban di Jakarta Timur sama dengan Jakarta Selatan.


 
 

Sementara itu di Jakarta Utara, pada pagi hingga malam cerah berawan, dengan suhu diperkirakan 27 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 90 persen.


 
 

Di Kepulauan Seribu, pada pagi hingga malam cerah berawan dengan suhu diperkirakan 25 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 85 persen.


 
 

Terakhir, semua wilayah di DKI Jakarta pada dini hari akan mengalami hujan lokal hingga hujan ringan.

Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2019