Seorang pria di New York dituduh habisi gelandangan dengan pipa logam

Seorang pria di New York dituduh habisi gelandangan dengan pipa logam

Kepolisian New York Perketat Pengamanan Pascapercobaan Pengeboman Bunuh Diri (Antara)

New York (ANTARA) - Kepolisian New York menuduh seorang pria melakukan pembunuhan lantaran memukul empat gelandangan hingga tewas dengan pipa logam saat mereka tertidur di distrik Chinatown di kota tersebut, menurut otoritas, Minggu (6/10).

Randy Santos didakwa empat tuduhan pembunuhan, satu tuduhan percobaan pembunuhan dan satu lagi kepemilikan ganja ilegal, kata juru bicara Departemen Kepolisian New York, Martin Brown.

Pria berusia 24 tahun itu dimasukkan ke sel penjara pada Sabtu (5/10), setelah petugas menanggapi sebuah laporan aksi penyerangan dan menemukan jasad para korban di distrik Chinatown, Manhattan.

Ibu tersangka, Fioraliza Rodriguez, mengatakan kepada surat kabar New YorkDaily News bahwa ia mengusir putranya sejak tiga tahun lalu sebab kecanduan narkoba sehingga menyerang dirinya serta kakeknya dan mencuri barang milik keluarga.

"Saya tidak pernah berpikir ia akan membunuh orang," kata Rodriguez kepada surat kabar tersebut. "Saya takut dengan dia, sebab ia pernah meninju saya. Sejak itulah saya menyuruhnya keluar dari rumah."

Kepala reserse departemen kepolisian Manhattan South, Michael Baldassano, mengatakan kepada awak media pada Sabtu bahwa para korban tampaknya sedang tertidur dan korban ke lima berada di rumah sakit. Hingga Minggu kondisi korban terakhir itu belum diketahui.

Sumber: Reuters

Baca juga: Harvey Weinstein gagal minta persidangan dipindah ke luar New York

Baca juga: Kepolisian New York perketat pengamanan pascapercobaan pengeboman bunuh diri

 
Pewarta : Asri Mayang Sari
Editor: Chaidar Abdullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019