Pengungsi korban kerusuhan Wamena tiba di Makassar

  • Sabtu, 5 Oktober 2019 20:23 WIB

Anggota Polisi dan relawan mengevakuasi pengungsi yang sakit turun dari kapal saat tiba di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (5/10/2019). Sebanyak 369 pengungsi asal Makassar, Bau-Bau, Poso dan Sumatera Barat yang menjadi korban konflik di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua tiba di Makassar dengan menggunakan KM Ciremai. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Anggota Polwan menggendong bayi anak seorang pengungsi saat tiba di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (5/10/2019). Sebanyak 369 pengungsi asal Makassar, Bau-Bau, Poso dan Sumatera Barat yang menjadi korban konflik di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua tiba di Makassar dengan menggunakan KM Ciremai. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Anggota TNI mengevakuasi pengungsi yang sakit saat tiba di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (5/10/2019). Sebanyak 369 pengungsi asal Makassar, Bau-Bau, Poso dan Sumatera Barat yang menjadi korban konflik di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua tiba di Makassar dengan menggunakan KM Ciremai. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait