Pengungsi kerusuhan Wamena asal Sulsel

  • Jumat, 4 Oktober 2019 12:21 WIB

Pengungsi korban kerusuhan Wamena tiba di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (4/10/2019). Sebanyak 56 pengungsi asal Sulawesi Selatan yang menjadi korban konflik di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua tiba di Makassar dan sebagian telah dijemput keluarganya untuk kembali ke daerah asal masing-masing. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/nz.

Relawan menyambut pengungsi korban kerusuhan Wamena saat tiba di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (4/10/2019). Sebanyak 56 pengungsi asal Sulawesi Selatan yang menjadi korban konflik di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua tiba di Makassar dan sebagian telah dijemput keluarganya untuk kembali ke daerah asal masing-masing. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/nz.

Sejumlah pengungsi korban kerusuhan Wamena tiba di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (4/10/2019). Sebanyak 56 pengungsi asal Sulawesi Selatan yang menjadi korban konflik di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua tiba di Makassar dan sebagian telah dijemput keluarganya untuk kembali ke daerah asal masing-masing. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/nz.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait