sehingga kegiatan operasional penerbangan Citilink tetap berjalan dengan nyaman dan lancar,
Jakarta (ANTARA) - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia mengalihkan sementara 72 penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta menyusul adanya rangkaian kegiatan HUT TNI yang akan berlangsung dari 30 September hingga 5 Oktober 2019.

"Citilink Indonesia melakukan pengalihan sejumlah penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta pada jam tertentu. Hal ini dilakukan sehingga kegiatan operasional penerbangan Citilink tetap berjalan dengan nyaman dan lancar,” kata Vice President Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Resty Kusandarina dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Tercatat total 128 penerbangan Citilink Indonesia dari dan menuju Bandara Halim Perdana Kusuma mulai tanggal 30 September - 5 Oktober 2019 akan dialihkan ke Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga: Citilink perluas rute internasional ke Perth dan Frankfurt

Penerbangan tersebut diantaranya dengan destinasi Malang, Yogyakarta, Palembang, Solo, Medan, Semarang, Denpasar, Kulon Progo, dan Silangit.

Adapun rinciannya adalah 72 penerbangan pada 30 September - 2 Oktober 2019, 28 penerbangan pada 3 Oktober 2019, 10 penerbangan di tanggal 4 Oktober 2019 dan 18 penerbangan di tanggal 5 Oktober 2019.

“Citilink Indonesia melalui call center juga telah telah menginformasikan kepada penumpang melalui SMS perihal pengalihan penerbangan dan juga memberikan beberapa pilihan opsi seperti reschedule atau refund demi kenyamanan seluruh penumpang kami," jelas Resty.

Bagi penumpang yang jadwal penerbangannya terdampak dapat melakukan reschedule atau refund sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dengan menghubungi Call Center Citilink Indonesia di 0804-1-080808.

Baca juga: Citilink targetkan pendapatan tambahan 60 juta dolar AS

Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2019