FM7 Resort Hotel tawarkan jalur expres menuju Bandara Soetta

FM7 Resort Hotel tawarkan jalur expres menuju Bandara Soetta

FM7 Resort Hotel tawarkan jalur expres menuju Bandara Soetta (FM7 Resort Hotel)

Jakarta (ANTARA) - FM7 Resort Hotel berinvestasi dalam pengembangan transit akomodasi di Jakarta salah satunya dengan membuka hotel yang memiliki jalur express atau tercepat ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

General Manajer FM7 Resort Hotel, Yusdi Gunawan, di Jakarta, Jumat, mengatakan salah satu inovasi dan terobosan yang ditawarkan pihaknya yakni jalur tercepat menuju bandara yang memungkinkan siapapun yang akan melanjutkan perjalanan kembali dengan pesawat tidak terkendala kemacetan dan bisa seketika sampai di bandara.

“Kami menawarkan kemudahan dan kenyamanan kepada tamu yakni dengan dibukanya jalur express menuju dan dari Bandara Soekarno Hatta dari area hotel,” katanya.

Selain itu, hotel yang memiliki fasilitas 386 kamar itu menyediakan kendaraan shuttle penjemputan dan pengantaran yang tepat waktu.

“Fasilitas antar jemput bandara itu diberikan secara gratis kepada tamu dengan armada shuttle kami sebanyak 15 unit kendaraan sehingga siap mengantarkan tamu ke beberapa terminal bandara secara individual dan tepat waktu,” katanya.

FM7 Resort Hotel terletak di Jl Perancis Nomor 67, Benda, Tangerang atau hanya berjarak 2 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

FM7 Resort merupakan hotel dengan klasifikasi bintang 4 disertai area resort terluas yakni 30. 000 m2 serta mempunyai fasilitas penunjang meliputi 23 meeting room, swimming pool, sauna, Hot & Cold whirlpool, dan lain-lain.

Hotel tersebut telah beroperasi selama 12 tahun dan melayani tidak hanya wisatawan domestik tapi juga wisatawan mancanegara.

Selain membidik segmen transit akomodasi sebagai area bisnis utama, hotel tersebut juga menggarap pasar MICE dan leisure dengan mengoptimalkan fasilitas yang tersedia di dalamnya.
Pewarta : Hanni Sofia
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019