Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di enam wilayah DKI Jakarta bakal cerah berawan sepanjang hari.

Berdasarkan pantauan dari situs resmi BMKG yaitu www.bmkg.go.id, Jumat, hanya di wilayah Jakarta Barat yang akan mengalami berawan pada pagi hari. Sedangkan siang hingga malam bakal cerah berawan.

Adapun suhu di wilayah Jakarta Barat diprediksi berkisar 25-34 derajat Celsius dengan kelembapan 50-85 persen.

Begitu juga dengan Jakarta Pusat. Berdasarkan data di BMKG, suhu diprediksi antara 25-33 Celsius dengan kelembapan 60-90 persen.

Wilayah lainnya yaitu Jakarta Selatan dan Timur tidak jauh berbeda dengan Jakarta Pusat maupun Barat. Suhu dan kelembapan di Jakarta Selatan dan Timur justru sama yaitu 24-34 derajat Celsius dan kelembapan udara sebesar 45-85 persen.

Untuk Jakarta Utara tidak jauh berbeda. Cerah berawan akan terjadi sepanjang hari dengan suhu 25-30 derajat Celsius dan kelembapan udara sebesar 60-90 persen.

Kepulauan Seribu yang juga masuk wilayah DKI Jakarta kondisi tidak jauh berbeda. Suhu akan berkisar 26-30 derajat Celsius dan kelembapan udara sebesar 65-90 persen.
 

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019