Tiga meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Bogor

Tiga meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Bogor

Para korban kecelakaan tunggal mobil Suzuki APV di Tol Jagorawi KM 36 Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019). (Istimewa)

Sentul, Bogor (ANTARA) - Tiga penumpang mobil Suzuki APV meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi KM 36 Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu pagi.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri menyebutkan bahwa kendaraan dengan nomor polisi F 1196 FH terguling ketika melaju dari arah Bogor menuju Jakarta sekitar pukul 08.30 WIB.

"Kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil APV merah marun yang mengalami pecah ban belakang sehingga menyebabkan mobil terguling," ujarnya kepada ANTARA di Bogor melalui pesan singkat.

Selain menyebabkan tiga orang meninggal dunia, peristiwa tersebut juga menyebabkan tiga orang luka berat, dan tiga lainnya mengalami luka ringan.

"Jumlah korban yang meninggal dunia ada tiga orang, dan saat ini jenazah dievakuasi ke RSUD Ciawi. Sedangkan untuk tiga orang yang mengalami luka berat dievakuasi ke Rumah Sakit EMC Sentul," kata Fadli.

Video detik-detik usai tragedi itu sempat beredar di WhatsApp Group. Pada video tersebut memperlihatkan para korban tengah terkapar di tepian jalan tol, serta menyorot mobil APV yang hancur pada bagian depan.

Sementara itu, PT Jasa Merga juga menyampaikan ihwal pristiwa tersebut melalui akun twitternya @PTJASAMARGA.

“08:34 WIB Kecelakaan Jagorawi di Sentul Selatan KM 36 Arah Jakarta, kendaraan APV dalam penanganan petugas,” tulis akun @PTJASAMARGA.(KR-MFS).
Pewarta : M Fikri Setiawan
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019